Saturday, January 2, 2010

Bagaimana pandangan dunia teknologi di tahun 2010? (Sebuah Prediksi)

Setiap Desember saya berharap untuk menyusun daftar prediksi untuk tahun kalender yang akan datang. Saya telah melakukan ini selama hampir 20 tahun sekarang, dan berkat kombinasi penelitian berat dan sedikit keberuntungan, saya sudah memiliki tingkat akurasi cukup tinggi. Tentu saja, ada beberapa ketinggalan di masa lalu, tetapi sebagian besar sudah pada uang.


Diakui, kedelapan prediksi pergi oleh satu mil, tetapi dalam pembelaan saya, saya bilang itu prediksi yang luar biasa, langsung dari kelelawar. Aku meramalkan bahwa Microsoft mungkin akan putus asa dan membeli Research in Motion untuk menopang bisnis yang smartphone. Itu tidak terjadi, tentu saja. Itu masih pikiran menggoda, walaupun. Windows Mobile terus kehilangan pangsa pasar utama kepada RIM dan Apple, dan Microsoft harus melakukan sesuatu yang besar dalam ruang mobile, jika itu akan menyusul. Windows Mobile 7,0 seharusnya perbaikan besar yang akan datang pada tahun 2010, tetapi tidak ada yakin bertaruh bahwa perusahaan akan dapat memperoleh kembali pangsa pasar dari Apple, RIM, dan Google Android.
Tapi itu cukup tentang 2009. Ayo ke prediksi saya untuk tahun depan.

1. Pasar netbook akan mencapai puncaknya pada tahun 2010.
Netbook telah menjadi kesayangan dari industri PC. Sepuluh juta terjual tahun lalu, dan sekitar 30 juta akan menjual tahun ini. Menurut perkiraan: 35-37 juta akan dijual pada tahun 2010. Saya memperkirakan jumlah itu akan menjadi puncak, dengan penurunan penjualan pada tahun 2011. Mainstream laptop dengan layar lebih besar dan prosesor yang lebih baik akan tersedia untuk kira-kira harga yang sama, memberikan konsumen lebih banyak bang untuk uang mereka. Juga, sebuah laptop jenis baru yang disebut ultrathins akan muncul dalam jumlah besar tahun depan, mengisi pengguna 'kebutuhan notebook kecil dan ringan. Mereka akan sedikit pricier daripada netbook, tetapi mereka akan memiliki layar besar dan keyboard, menang atas sejumlah konsumen.

2. Cloud computing akan menderita kemunduran.
Jika Anda mengikuti industri pada 1990-an, Anda ingat bahwa setiap tahun pada dekade itu diperkirakan menjadi "tahun dari jaringan." Mantra yang dimulai pada tahun 1990, dan meskipun kami terus melakukan langkah-langkah pada bagian depan, efek penuh dan integrasi Internet, aplikasi, dan sistem dalam jaringan tidak benar-benar datang bersama-sama sampai kira-kira tiga tahun yang lalu. Sekarang kita diberitahu bahwa 2010 akan menjadi "tahun komputasi awan." Jika aku akhir dekade meramalkan tren, komputasi awan mungkin berada di daftar itu. Namun, mungkin ada ancaman keamanan utama yang ditujukan untuk jaringan awan kami yang begitu drastis itu bisa mengatur kembali jangka waktu untuk memindahkan usaha dan pengguna ke model berbasis awan. Mungkin aku sudah bergaul dengan terlalu banyak jenis keamanan cyber belakangan ini. Mereka mengatakan bahwa ketakutan terbesar mereka adalah bahwa penjahat cyber akan mencoba untuk mencatat kekuatan kita grid dan sistem keuangan. Banyak ahli keamanan atas menghabiskan sebagian besar waktu mereka melawan serangan tersebut. Tetapi bahkan jika penjahat cyber tidak berhasil, mungkin masih ada serangan sukses layanan awan yang ada yang akan mencegah pengguna dari menyimpan informasi lebih lanjut dalam awan.

3. Tablet-tablet dan mini menjadi hal besar berikutnya di ponsel.

Mengingat semua desas-desus yang berputar-putar di sekitar Apple tablet, serta jumlah tablet mini yang akan debut tahun depan, ini bukan prediksi yang paling berisiko. Jika Apple tidak keluar dengan tablet diikat pada ekosistem perangkat lunak yang ada, bisa meluncurkan industri menyusuri jalan baru untuk komputasi mobile. Beberapa melihat perangkat ini sebagai sesuatu yang merupakan pengulangan dari awal Web bantalan, tapi banyak yang telah berubah sejak masa itu. Faktor utama adalah evolusi dari Web ke dalam suatu lingkungan di mana aplikasi yang berlimpah. Mereka sekarang menjadi bagian dari kain komputasi kami. Namun, aplikasi khusus seperti yang ditemukan pada smartphone hari ini akan bekerja dengan baik pada sejumlah perangkat lain. Saya tidak berharap tablet untuk menjual dalam jumlah besar tahun depan, tapi saya percaya bahwa 2010 akan menjadi tahun mereka berakar dan mulai untuk mendefinisikan kembali komputasi mobile.

4. Mini-tablet menjadi e-book baru platform.

Industri penerbitan cepat merangkul mini-tablet sebelum perangkat bahkan memukul pasar. Industri melihat mereka sebagai platform baru yang akan memungkinkan pengiriman konten multimedia kreatif untuk buku, majalah, dan surat kabar. Banyak penerbit yang sudah bekerja dengan Adobe untuk menciptakan generasi berikutnya konten untuk perangkat ini. 2010 akan menjadi tahun percobaan untuk kedua penerbit dan pengembang perangkat keras. Kita mungkin melihat kembali pada 2010 sebagai tahun ketika diciptakan kembali penerbit buku, majalah, dan surat kabar.

5. Lebih konsolidasi industri.
Aku tidak akan terkejut jika paling tidak salah satu dari 10 besar vendor PC melemparkan di handuk atau merger bisnis dengan perusahaan yang lebih kuat di newyear. Industri telah menjadi brutal. Margin menyusut dan menjadi semakin sulit untuk memenuhi harapan konsumen. Ada waktu ketika industri ini beroperasi pada margin yang jauh di atas 20 persen. Sekarang kebanyakan harus beroperasi dengan margin dekat dengan atau di bawah lima persen. Kompetisi telah menjadi sengit. Berjuang untuk ruang pajang di ritel lebih sulit daripada sebelumnya. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar dari kita para peneliti percaya bahwa pasar penjualan PC wil akan naik sebesar 12 persen pada tahun 2010, jadi semuanya akan melihat ke atas dalam hal penjualan unit. Namun, jika margin terus jatuh, lebih konsolidasi bisa terjadi tahun depan.

6. Apple keuntungan lebih pangsa pasar.
Aku prediksi hal yang sama tahun lalu, dan ternyata aku benar. Apple diperoleh sekitar dua titik pada tahun 2009. Perusahaan terus menentang semua penalaran dalam bisnis PC. Sementara yang lain berjuang itu dengan harga yang lebih rendah dan margin yang lebih rendah, Apple telah mampu menarik pelanggan baru sambil mempertahankan harganya di tingkat premi. Bahkan lebih menakjubkan adalah kenyataan bahwa marjin perusahaan tetap baik di atas 20 persen di seluruh lini produknya. Saya baru-baru ini di New York pada hari Sabtu dan pergi ke toko Apple 5th Avenue at 11:30 AM. Ada 150 orang lain di toko. Permintaan untuk produk-produk Apple-MacBook, iPod, dan iPhone, khususnya-adalah di semua waktu tinggi. Jika Apple harus memutuskan untuk menjual iPhone di jaringan Verizon, permintaan handset di AS akan berlipat ganda. Saya percaya Apple akan mendapatkan setidaknya dua persen di pasar PC pada tahun 2010, melanjutkan untuk memberikan para pesaingnya mimpi buruk.

7. TV goes 3D.
Sebagian besar dari kita telah beralih ke HDTV sekarang, sehingga industri televisi mencari hal besar berikutnya untuk menjual kita. 3D TV akan menjadi dorongan besar berikutnya. 3D juga akan mulai menyusup ke PC dan konsol game. Ini mungkin tidak akan siap untuk primetime pada setiap platform ini, tetapi 2010 akan menjadi tahun yang 3D mulai membuat terobosan serius dengan teknisi, mulai kami ke jalan yang lebih luas untuk penerapan teknologi.

8. Sentuh dan gerakan memperluas antarmuka pengguna PC.
HP TouchSmart PC telah meyakinkan saya bahwa sentuhan adalah salah satu cara terbaik bagi pengguna untuk menavigasi generasi berikutnya berbasis web konten multimedia. Saya berharap bahwa permintaan untuk PC berbasis sentuhan akan berlipat ganda pada tahun 2010. Microsoft Project Natal, yang menambahkan gerakan berbasis game untuk Xbox 360, akan juga membawa kesederhanaan menggunakan gerakan tangan ke dunia game untuk antarmuka pengguna mainstream. Kita mungkin melihat gerak-gerik seperti diterapkan ke PC interface, juga.

9. DVD akan digantikan oleh film-film streaming.
Hollywood telah datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa DVD akan segera terutama menjadi hal di masa lalu. Tren ini telah memaksa Blockbuster untuk rana lebih dari 600 toko, bergerak jauh dari bisnis mereka ke on-demand streaming film. DVD tidak akan hilang sepenuhnya, tapi streaming konten dari Netflix, CinemaNow, Apple, dan lain-lain akan memperoleh lebih banyak tanah pada tahun 2010. Segera cukup, ini akan menjadi cara kebanyakan dari kita mendapatkan film disampaikan. Hal ini, pada gilirannya, akan memaksa lebih banyak pengguna untuk mendapatkan kotak film streaming seperti yang ditawarkan oleh Roku atau produk-produk generasi berikutnya seperti AppleTV dan TV dengan kemampuan internet.

10. Solid state drive menjadi lebih luas sebagai penurunan harga.
Alih-alih mengakhiri daftar tahun ini dengan prediksi keterlaluan lain seperti yang kulakukan tahun lalu, aku benar-benar ingin membuat prediksi ini suatu keinginan. Saya ingin industri untuk menghasilkan sebuah laptop yang menambahkan SSD tidak lebih dari $ 200 ke harga keseluruhan. Jika Anda pernah menggunakan laptop dengan built-in SSD, Anda tahu bahwa itu benar-benar mengubah cara kinerja sistem. Drive langsung menjawab. It's fantastis. Aku mendengar beberapa kabar burung yang berharap ini mungkin menjadi kenyataan pada akhir tahun. Saya berharap semua laptop bisa harga wajar pilihan SSD pada akhir 2010.
Sumber : PCMAG.COM


No comments:

Post a Comment

Category

17 + (27) Acara TV (4) Ada - ada aja (8) Ada ada aja (1) Adidas (1) Adsense (7) Affiliate (1) agnes (2) Aktris (1) Al-Qur'an (1) Alam (2) Alam kita (3) Alat unik (1) Alexa (2) Alexandra (1) Alias (1) Amazon (2) Anak (14) Anang (1) Anastasya (1) Andika (1) Android (2) Anggota (1) Angle Tattoos (1) Antivirus (8) Antivirus Terbaru (8) Apple (2) Apps untuk pelajar/mahasiswa (1) Ariel Peterpan (1) Arifinto (2) Artikel blog (51) Artikel Islam (1) Artikel Menarik (21) Artis (9) Artis Indonesia (3) Artis manca (1) Astronomi (1) Auliani (1) Avatar berbicara (1) Bahasa C (1) Bajak Laut (1) Bandung (1) bangunan (2) barca (2) bayi (1) BB++ (3) belajar ngeblog (34) belajar template (14) Belanja (1) Benda unik (1) berita (1) Berita Aneh (6) Berita Artis (10) Berita Astronomi (2) Berita Dalam negri (2) Berita Dunia (9) Berita Gempa (3) Berita Hewan (15) Berita Internasional (2) Berita Kesehatan (7) berita Lokal (3) Berita Makanan Minuman (14) Berita Moto Gp (1) Berita Olahraga (8) Berita Panas (1) Berita Pendidikan (1) Berita Pengetahuan (2) Berita Renungan (5) Berita Sejarah (6) Berita Selebriti (1) Berita Teknologi (2) Berita Tentang Musik (2) Berita Tumbuhan (1) Berita unik (4) Berita Utama (2) Bieber (1) Bintang (1) Biodata (1) Biografi (2) Bisnis (2) BlackBerry (7) Blog (49) Blogger (62) bola dunia (11) Bola Indonesia (2) bondan (2) Boyband (1) Brondong (1) Browser (1) Buah Unik (3) Budaya Aneh (1) Bugil (1) cangih (1) Cantik (1) Cara Bisnis Online (2) Cara daftar Facebook (1) Cara Recovery Data (2) Cara Self Test Printer (5) Cara Service Komputer (25) Cara Service Laptop (8) Cara Service Monitor (34) Cara Service Ponsel (3) Cara Service Printer (63) Cara Service TV (5) Cara Service UPS (1) Cari $ (16) Celebrity (3) Chrome (2) Clicksor (3) Contoh (1) Coppas Animal (1) Coppas Berita (5) Coppas Extreme (3) Coppas Foto Hot (3) Coppas Lucu (1) Coppas Mistery (1) Coppas Sejarah (1) Coppas Style (2) Coppas Unik (1) Cowok (2) Cukur (1) Cute (5) Definisi dan Sejarah Tattoo (3) Dicukur (1) Dipanggil (1) disappear (1) Domain-Hosting (2) Dosa (1) Download (4) Download Film (2) Download MP3 Gratis (1) Download Software (22) Downloader (1) Dugaan (1) Dugem (1) Dunia (1) Dunia Alam (6) Dunia aneh (5) Dunia Arkeologi (1) Dunia Arkeologi dan Sejarah (1) Dunia Design (3) Dunia Ekonomi (3) Dunia Extream (3) Dunia informasi (6) Dunia Kriminal (2) Dunia Kuliner (3) Dunia Medis (4) Dunia Militer (2) Dunia Misteri (1) Dunia Pendidikan (1) Dunia Rohani (1) Dunia Sejarah (1) Dunia Sosial (7) Dunia Teknologi (6) Dunia Tips Dan Trick (1) Dunia Wanita (2) e-learning (1) Ebook (3) Elizabeth (1) email (3) emas (2) Excel (11) Facebook (8) Fakta Aneh (16) Fakta Dunia (8) Fakta Indonesia (13) Fakta Unik (68) Feed (1) Fenomena unik (1) film (1) Firefox (4) Flash (2) Font (2) Football (1) Fosil (1) Foto (7) Foto Hot (7) Freeware (24) Friendster (1) Funny (1) Funny Pics (15) Gadget (1) gadget blogspot (26) Gadget dan Hanphone (2) gambar (2) Gambar Aneh (1) Gambar Extream (4) Gambar Lucu (1) Gambar Unik (4) Game (1) Games (6) Gathan (1) Gayus (1) Genit (4) Githa (1) Gmail (1) gombal (1) Google (28) Gosip (2) Gossip Celeb (4) Gratis (1) Gumilang (1) Handphone (3) Hantu (1) hardisk (1) Harga (1) Harimau (1) Health (3) hewan unik (6) Hilabi (1) Hollywood (1) Honda (6) Hot (2) Hot Girls (1) Hot News (25) Hot Pics (11) HP (1) HTC (5) html (3) Iblis (1) Ilmuan (2) Indonesia (2) info (11) Info Harga (1) Info Menarik (24) Internasional (1) Internet (19) IP Address (1) iPone (1) Islam (1) Istana (1) Istilah Komputer (1) Jadwal Piala Dunia 2010 (2) Jadwal Puasa (1) Jadwal Sholat (1) Japan (1) Jelita (1) Jennifer (1) Jepang (1) Joanne (1) jQuery (5) Justin (1) Justin Bieber (1) Karena (1) Karier dan Gaya Hidup (1) kartu Natal (1) kartun (1) Kata Lucu (2) Kata Mutiara (1) Katanya ... (5) Kate Middleton (2) Kawasaki Ninja (1) Keajaiban Alam (3) Kebesaran Allah (1) Kecantikan (1) Kecantikan Dan Kesehatan (3) Kejadian Aneh (3) Kekayaan (1) Keramas (1) Keren (7) kereta api (1) Kesehatan (5) kesehatan mata (2) Kisah hewan (1) Kisah Mistis (1) Kisah renungan (4) Knalpot (1) Koleksi (1) Komputer (12) Komputer dan Internet (5) Kontes Aneh (3) kota (1) Kreatifitas (6) Kuliner (1) Kurniawan (1) Lady Gaga (1) Lain-Lain (2) Laut (1) Lebah (1) Legenda (1) Lenovo (1) LG (2) Lifestyle (3) liga Champion (10) liga Inggris (2) Liga Italia (1) link (4) Link Friends (1) Lintas Indonesia (3) Lirik Lagu (1) listrik (1) Lokasi Wisata (4) Lorenza (1) lukisan (1) Madiun (1) maher zain (4) Mahkluk aneh (5) Makan (1) Makanan (1) Malinda (3) Maling (1) Maling ATM (2) manchester united (3) manusia Unik (3) Marcia (1) Mario Teguh (1) Masjid (1) Matematika (1) mempercantik blog (54) Meninggal (1) merokok (1) meta tag (2) Miliar (1) Military (1) minuman (2) Mio (1) Misteri (13) Misteri - Misteri Di Dunia (3) Mistik (1) Miyabi (1) Mobil (34) mobil modifikasi (6) Model (13) Modem ADSL (1) Monetize (16) motivasi (1) Motivasi Dan Inspirasi (1) MotoGP (2) Motor (2) Motor drag (2) motor modifikasi (8) Motorola (1) mp3 (1) Musik (6) Nadine (1) Nafeeza (1) Nakal (4) Narkoba (1) Netbook (2) News (54) Ngakak (1) nganjuk (2) Nokia (2) Nonton (1) Obama (2) Obat jerawat (1) office 2010 (1) Oktaviany (1) Olahraga (1) Olla ramlan (1) Online (1) online ticket (1) Operasi (1) Osama bin laden (7) Otomotif (4) Paid Survey (2) paidreview (2) Panas (1) Panduan Service Monitor I (10) Panduan Service Monitor II (13) PANGERAN WILLIAM (9) Parse (1) Pasukan (1) Payment (1) Paypal (1) PDF (4) Penampakan (1) Pengetahuan (6) Pengetahuan Umum (4) Pengingat Sholat (1) Pengolah Gambar (1) penyakit (1) Perang Dunia Ke II (2) Pernikahan (3) perokok (1) Persipura (1) Pesan (1) Pesawat Tempur (3) Photo (1) Piala Dunia 2010 (2) Ping (1) Plastik (1) Plug-in Wordpress (13) Polisi (1) Ponsel (10) Porno (1) Portable (2) POS UNAS SD-SMP-SMA 2010 (1) Powerpoint (2) Prediksi 2010 (1) Presenter (1) Pria (1) Printer (1) Produk (1) Produk Unik (10) Profil Artis (7) Profil Tokoh (5) Profile (1) Psikotes (1) Pssi (1) Putri (1) Rahmat (1) Read more (1) Rehab (1) Rekor (2) Rekor Dunia (30) related post. tips (3) Resep Minuman (1) Resetter Canon (26) Resetter Epson (18) Resetter HP (5) RSS (2) Rumah unik (1) Sains (2) Sains Dan Antariksa (4) Salley (1) sampah (1) Samsung (9) Science (1) Sebagai (1) Sebelum (1) Sedang (1) Sejarah (4) Sejarah Dunia (1) Sek (1) Sekedar Share (11) sekilas info (2) Seksi (1) Seksiologi (2) Selebritis (1) Selesai (1) Seni Dan Budaya (1) seni unik (1) Senjata (2) SEO (44) Sepeda (1) Sesudah (1) Setelah (1) Sexsualitas (1) Sexy (10) Shaleh (1) Sheila (1) Sistem Tools (1) sms lebaran (2) Software (22) Software HP (4) Softwere (8) Speedy (1) Sport (1) Statistik (1) Suami (2) Sule (1) Sulityo (1) Suster (1) Syahrini (1) Tahukah anda? (60) Tato (1) Tatto Bahu (1) Tattoo Badan (4) Tattoo China (1) Tattoo Dolphin (1) Tattoo Hewan (2) Tattoo Ikan Koi (1) Tattoo Jepang (1) Tattoo Kanji (1) Tattoo Lebah (1) Tattoo Lengan (2) Tattoo Malaikat (1) Tattoo Serangga (1) Tattoo Tengkorak (1) Tattoo Tribal (2) Tattoo Wanita (2) Taukah kamu (2) Taylor (1) Teh (3) Teknologi (3) Telanjang (1) Telkom Promo (1) Telkomsel (1) Template (3) Tempo Dulu (1) Tentang cinta (2) Tercantik (1) Terima (1) Timur Tengah (1) tingkah laku (1) Tinju (1) tip blogspot (2) tip tidur (1) Tip Trik Internet (8) Tip Trik Windows (7) tips (166) Tips and Trik (10) Tips Blog (1) Tips Cinta (1) Tips Dan Info (6) Tips Dan trick (5) Tips Dan Trik (3) Tips Diet (1) Tips Hamil (1) Tips Kecantikan (1) Tips Kesehatan (9) tips modif motor (2) Tips Suami Istri (5) Tips Unik (2) Tools (8) Topless (1) Tradisional (1) Tragedi (1) TRANS7 (1) Translator (4) Tribal Tattoos (3) Trik Blog (15) Tsunami (1) Tukang (1) Tumbuhan (1) tutorial blog (32) Twiter (3) Ujian Nasional (1) Ular (1) Uncategorized (2) Unik (4) Unik Dan Aneh (7) Update Antivirus (8) Upskrit (1) Usaha (1) Utility (1) Video (1) video Bola (3) Video Extream (1) Video Klip (2) Video mesum (4) Video unik (7) virus (3) Wakaka (2) Wanita (1) Warta Terkini (9) Warteg (1) Widget (2) windows (26) windows 7 (3) Wisata Dunia (2) WP (1) Yamaha (3) Ziddu (7) ZTE (1)