Tuesday, August 31, 2010

10 Produk Pepsi Yang Unik

Nih buat para penggemar pepsi, dah pada tau blom pepsi dengan rasa yang lain2 dan aneh? satu hal lagi, produk pepsi ini gak dijual alias gak dipasarkan di indonesia.. monggo di cek dlu.. :)

1.PEPSI SHISO

Jepang emang edan. lagi lagi dari Jepang, Pepsi rasa daun basil Pepsi basil ditampilkan dengan warna rona hijau terang mengingatkan limbah nuklir beracun seperti digambarkan dalam kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Dibumbui dengan basil, daun aromatik dengan bau dan rasa sedikit mirip dengan kemangi. minuman ini dipasarkan di Jepang selama musim panas tahun 2009.


2. PEPSI ICE CREAM

Tidak banyak yang diketahui tentang Pepsi Ice Cream, selain itu hanya dijual di Rusia dan rasanya seperti Ice Cream vanilla. Nah kalo ini udah pasti enak..



3. PEPSI AZUKI

Apa azuki itu? azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. ya, Kacang merah dibuat rasa pepsi gan. Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan dibuat limited edition. sangar ya?



4. PEPSI CUCUMBER (MENTIMUN)


Sesuai dengan namanya, Pepsi ini berperasa timun. HAH?! baru tau kan softdrink rasa timun? Pepsi jenis ini dijual kepasaran pada musim panas 2007, dan hanya di jual di Jepang. Rasanya memang segar, dan cocok untuk musim panas. "Kami ingin rasa yang membuat orang tetap berpikir dingin di musim panas. Kami pikir timun sangat cocok ", ujar seorang juru bicara Pepsi Jepang.



5. PEPSI RETRO

Pepsi jenis ini hanya bisa agan temukan di Mexico, Pepsi ini diluncurkan tahun 2008, Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca tidak dapat dikembalikan dan ukuran botol plastik PET. Katanya gan, Pepsi rasa ini berasa seperti tebu di campur kismis.. enak gak ya?



6. PEPSI GOLD

Pepsi yang satu ini emang warnanya keren, tapi apakah agan tau terbuat dari apa? JAHE gan . Pepsi Gold ini dirancang untuk membangkitkan gairah FIFA World Cup 2006. Pepsi kemudian memperpanjang umur minuman ini cukup lama hingga diselenggarakannya ICC Cricket World Cup. Pepsi Gold dijual di sejumlah negara yang mencintai sepak bola seperti Jerman, Finlandia, Eropa Tengah, Timur Tengah dan Asia Tenggara. (RALAT, DI INDONESIA ADA gan. hehe)



7. PEPSI SAMBA

Samba? Pasti agan mengira minuman ini berasal dari Brazil. yep, agan salah minuman ini tidak dijual di brazil melainkan di Australia dan bebrapa toko di Spanyol. Dirilis pada musim gugur 2005. Pepsi jenis ini berumur pendek (nggak laku) karena rasanya yang kurang akrab di lidah orang bule. Pepsi ini terbuat dari buah mangga dan buah asam. Buah yang cukup digemari di Timur Tengah, Amerika, Dan Asia. Tetapi TIDAK Australia! Bahkan di Australia, supermarket memberikan potongan hingga 15 sen untuk Pepsi samba untuk botol 2 liter!



8. PEPSI BLUE HAWAII

Jepang lagi~~ Apa yang aneh tentang Jepang dan rasa Pepsi? Belum lagi warna ... yang membawa kita ke Pepsi Blue Hawaii, yang terinspirasi oleh film Elvis lama dan dibumbui dengan lemon dan nanas. Yoshinoya, rantai makanan cepat saji Jepang, menyertakan Pepsi Blue Hawaii sebagai salah satu dari tiga minuman ringan tropis yang tersedia dalam paket Hot & Spicy. Mereka menyajikannya dengan cara yang aneh ... dengan potongan nanas!



9. PEPSI BOOM

Anda dapat menemukan Pepsi Boom untuk dijual di Jerman, Italia dan Spanyol. Satu satunya softdrink yang mengklaim bebas caffeine, gula, dan pemanis buatan. dan agan tahu rasanya? HAMBAR! jadi kalo agan minum ini, agan akan berasa lagi minum soda tanpa perasa!



10. PEPSI BAOBAB


Pepsi dengan rasa paling aneh adalah dari Jepang (tidak mengejutkan) karena akan ada Pepsi terbaru. Jadi lupakan Manggis, Acai, delima dan buah Goji. ya, BAOBAB. Baobab adalah rasa trendi paling baru dari Pepsi Jepang. Baobab adalah buah yang lebih tinggi vitamin C-nya dari jeruk dan menawarkan kalsium lebih dibandingkan susu sapi. Sangat bagus, sangat sehat. Baobab, juga dikenal sebagai Pohon Botol, adalah pohon aneh yang berasal dari Afrika Selatan dan Australia. Buahnya yang biasa disebut "Monkey Bread" mempunyai rasa yang aneh untuk sebotol soda.



No comments:

Post a Comment

Category

17 + (27) Ada - ada aja (8) Ada ada aja (1) Adidas (1) Adsense (7) Affiliate (1) Aktris (1) Alam kita (3) Alexa (2) Alexandra (1) Alias (1) Amazon (2) Anak (12) Anastasya (1) Andika (1) Android (2) Anggota (1) Angle Tattoos (1) Antivirus (8) Antivirus Terbaru (8) Apple (2) Apps untuk pelajar/mahasiswa (1) Ariel Peterpan (1) Arifinto (2) Artikel Menarik (21) Artis (1) Artis Indonesia (3) Artis manca (1) Astronomi (1) Auliani (1) Avatar berbicara (1) Bajak Laut (1) Bandung (1) BB++ (3) Belanja (1) berita (1) Berita Aneh (6) Berita Artis (6) Berita Astronomi (2) Berita Dalam negri (2) Berita Dunia (4) Berita Hewan (15) Berita Internasional (2) Berita Kesehatan (7) Berita Makanan Minuman (14) Berita Olahraga (8) Berita Panas (1) Berita Pendidikan (1) Berita Pengetahuan (2) Berita Renungan (5) Berita Sejarah (6) Berita Selebriti (1) Berita Teknologi (2) Berita Tentang Musik (2) Berita Tumbuhan (1) Berita unik (4) Berita Utama (2) Bieber (1) Bintang (1) Biografi (1) Bisnis (2) BlackBerry (7) Blog (49) Blogger (23) Brondong (1) Browser (1) Buah Unik (3) Budaya Aneh (1) Bugil (1) Cantik (1) Cara Bisnis Online (2) Cara daftar Facebook (1) Cara Recovery Data (2) Cara Self Test Printer (5) Cara Service Komputer (25) Cara Service Laptop (8) Cara Service Monitor (34) Cara Service Ponsel (3) Cara Service Printer (63) Cara Service TV (5) Cara Service UPS (1) Cari $ (16) Celebrity (3) Chrome (2) Clicksor (3) Contoh (1) Coppas Animal (1) Coppas Berita (5) Coppas Extreme (3) Coppas Foto Hot (3) Coppas Lucu (1) Coppas Mistery (1) Coppas Sejarah (1) Coppas Style (2) Coppas Unik (1) Cukur (1) Cute (5) Definisi dan Sejarah Tattoo (3) Dicukur (1) Dipanggil (1) disappear (1) Domain-Hosting (2) Download (4) Download MP3 Gratis (1) Download Software (21) Downloader (1) Dugaan (1) Dugem (1) Dunia (1) Dunia Alam (6) Dunia aneh (5) Dunia Arkeologi (1) Dunia Arkeologi dan Sejarah (1) Dunia Design (3) Dunia Ekonomi (3) Dunia Extream (3) Dunia informasi (6) Dunia Kriminal (2) Dunia Kuliner (3) Dunia Medis (4) Dunia Militer (2) Dunia Misteri (1) Dunia Pendidikan (1) Dunia Rohani (1) Dunia Sejarah (1) Dunia Sosial (7) Dunia Teknologi (6) Dunia Tips Dan Trick (1) Dunia Wanita (2) e-learning (1) Elizabeth (1) email (3) Excel (11) Facebook (8) Fakta Aneh (16) Fakta Dunia (8) Fakta Indonesia (13) Fakta Unik (68) Feed (1) Fenomena unik (1) Firefox (4) Flash (2) Football (1) Foto (2) Foto Hot (7) Freeware (24) Friendster (1) Funny (1) Funny Pics (15) Gadget (1) Gadget dan Hanphone (2) Gambar Aneh (1) Gambar Extream (4) Gambar Lucu (1) Gambar Unik (4) Game (1) Games (6) Gathan (1) Genit (4) Githa (1) Gmail (1) Google (28) Gosip (2) Gossip Celeb (4) Gratis (1) Gumilang (1) Handphone (3) hardisk (1) Health (3) Hilabi (1) Hollywood (1) Honda (1) Hot (2) Hot Girls (1) Hot News (25) Hot Pics (11) HP (1) HTC (5) html (3) Indonesia (2) info (11) Info Harga (1) Info Menarik (24) Internasional (1) Internet (19) IP Address (1) iPone (1) Istilah Komputer (1) Jadwal Piala Dunia 2010 (2) Jadwal Puasa (1) Jadwal Sholat (1) Japan (1) Jelita (1) Jennifer (1) Jepang (1) Joanne (1) Justin (1) Karena (1) Karier dan Gaya Hidup (1) kartu Natal (1) Katanya ... (5) Kate Middleton (2) Keajaiban Alam (3) Kebesaran Allah (1) Kecantikan (1) Kecantikan Dan Kesehatan (3) Kejadian Aneh (3) Kekayaan (1) Keramas (1) Keren (7) Kesehatan (5) Kisah Mistis (1) Koleksi (1) Komputer (12) Komputer dan Internet (5) Kontes Aneh (3) Kreatifitas (6) Kuliner (1) Kurniawan (1) Lady Gaga (1) Lain-Lain (2) Legenda (1) Lenovo (1) LG (2) Lifestyle (3) link (4) Link Friends (1) Lintas Indonesia (3) Lirik Lagu (1) Lorenza (1) Makan (1) Malinda (3) Maling (1) Maling ATM (2) Marcia (1) Meninggal (1) meta tag (2) Miliar (1) Military (1) Misteri (10) Misteri - Misteri Di Dunia (3) Miyabi (1) Mobil (30) Model (13) Modem ADSL (1) Monetize (16) Motivasi Dan Inspirasi (1) Motorola (1) mp3 (1) Musik (2) Nadine (1) Nafeeza (1) Nakal (4) Narkoba (1) Netbook (2) News (54) Nokia (1) Nonton (1) office 2010 (1) Oktaviany (1) Olahraga (1) Online (1) online ticket (1) Operasi (1) Otomotif (2) Paid Survey (2) paidreview (2) Panas (1) Panduan Service Monitor I (10) Panduan Service Monitor II (13) Parse (1) Payment (1) Paypal (1) PDF (4) Pengetahuan (4) Pengetahuan Umum (4) Pengingat Sholat (1) Pengolah Gambar (1) Photo (1) Piala Dunia 2010 (2) Ping (1) Plastik (1) Plug-in Wordpress (13) Polisi (1) Ponsel (10) Porno (1) Portable (2) POS UNAS SD-SMP-SMA 2010 (1) Powerpoint (2) Prediksi 2010 (1) Presenter (1) Pria (1) Printer (1) Produk (1) Produk Unik (10) Profil Artis (7) Profil Tokoh (5) Profile (1) Psikotes (1) Putri (1) Rahmat (1) Read more (1) Rehab (1) Rekor Dunia (30) related post. tips (3) Resetter Canon (26) Resetter Epson (18) Resetter HP (5) RSS (2) Sains Dan Antariksa (4) Salley (1) Samsung (9) Science (1) Sebagai (1) Sebelum (1) Sedang (1) Sejarah (3) Sejarah Dunia (1) Sekedar Share (11) sekilas info (2) Seksi (1) Seksiologi (2) Selebritis (1) Selesai (1) Seni Dan Budaya (1) Senjata (1) SEO (14) Sepeda (1) Sesudah (1) Setelah (1) Sexsualitas (1) Sexy (10) Shaleh (1) Sheila (1) Sistem Tools (1) sms lebaran (2) Software (22) Software HP (5) Softwere (8) Speedy (1) Sport (1) Statistik (1) Suami (2) Sulityo (1) Suster (1) Syahrini (1) Tahukah anda? (60) Tatto Bahu (1) Tattoo Badan (4) Tattoo China (1) Tattoo Dolphin (1) Tattoo Hewan (2) Tattoo Ikan Koi (1) Tattoo Jepang (1) Tattoo Kanji (1) Tattoo Lebah (1) Tattoo Lengan (2) Tattoo Malaikat (1) Tattoo Serangga (1) Tattoo Tengkorak (1) Tattoo Tribal (2) Tattoo Wanita (2) Taylor (1) Teknologi (2) Telanjang (1) Telkom Promo (1) Template (3) Tempo Dulu (1) Tercantik (1) Terima (1) Tip Trik Internet (8) Tip Trik Windows (7) tips (166) Tips and Trik (10) Tips Blog (1) Tips Cinta (1) Tips Dan Info (6) Tips Dan trick (5) Tips Dan Trik (3) Tips Diet (1) Tips Kecantikan (1) Tips Kesehatan (9) Tips Suami Istri (5) Tools (8) Topless (1) Tragedi (1) Translator (4) Tribal Tattoos (3) Tsunami (1) Tukang (1) Tumbuhan (1) Twiter (3) Uncategorized (2) Unik (4) Unik Dan Aneh (7) Update Antivirus (8) Upskrit (1) Usaha (1) Utility (1) Video (1) Video Extream (1) Video mesum (4) virus (3) Wakaka (2) Wanita (1) Warta Terkini (9) Warteg (1) Widget (2) windows (26) windows 7 (3) WP (1) Ziddu (7) ZTE (1)