Tuesday, October 19, 2010

Windows 7 Addons: Fill in the Missing Features

By: Joseph Moran
Windows tidak melakukan segalanya harus atau kita ingin, tapi itu tak masalah. Berikut adalah kumpulan program gratis yang jarang dipakai dan dapat ditambahkan pada fitur Microsoft.

Pernah duduk di depan 7 PC Windows Anda dan bertanya, "Mengapa seperti sakit untuk [memasukkan tugas di sini]? Aku heran mengapa Microsoft tidak membangun ini?"

Jika ini terdengar akrab, Anda perlu memeriksa program gratis berikut. Masing-masing dari 12 aplikasi yang terdaftar di sini menambahkan fitur yang hilang untuk Windows atau sebaliknya membuat untuk salah satu kelemahan sistem operasi ini. Kecuali dinyatakan lain, program ini bekerja dengan Windows 7, Vista, dan XP.

1. Printer Switcher Otomatis
Bukankah lebih baik jika Windows memberitahu Anda secara otomatis mencetak dokumen ke printer yang berbeda berdasarkan jenis file? Sebagai contoh, sebuah dokumen Word akan dikirim ke printer laser dan foto ke inkjet warna. Printer Switcher Otomatis akan melakukan untuk Anda. Associate program untuk printer tertentu dan secara otomatis akan mengubah printer default anda, tergantung pada program yang Anda gunakan.



2. Clipboard Manager
Jika Anda tidak percaya bahwa Clipboard Windows menyimpan hanya satu item pada satu waktu, Clipboard Manager melihatnya. App portable ini (tidak diperlukan instalasi) memiliki sejarah dan aktivitas copy paste dan memastikan bahwa Clipboard beberapa item-teks, gambar, dan file-mudah dijangkau.

3. Leave Me Alone!

Ketika Windows perlu untuk me-restart sistem anda untuk menerapkan update, biasanya memberikan anda pilihan untuk menunda restart (jika Anda duduk di depan komputer Anda). Hal ini kemudian berlanjut untuk menerbitkan peringatan restart berkala tanpa menawarkan cara untuk memilih keluar.

Seperti namanya, Leave Me Alone! memungkinkan Anda bekerja dengan tenang dengan sementara menonaktifkan layanan Windows Update. Kemudian ketika anda melakukan reboot sistem, layanan ini diaktifkan kembali dan diterapkan.
Catatan: Pada Vista dan Windows 7, Anda mungkin perlu klik kanan ikon program dan pilih Run as Administrator (bukan double-klik) karena pengaturan UAC.

4. Luxand Blink!
32-bit Vista, Windows 7

Lelah mengetik di password rumit untuk login ke Windows? Jika Anda punya webcam biometrik pengenalan wajah Luxand Blink memungkinkan Anda login hands-free. Hal ini juga terpasang foto dari semua orang yang log ke dalam sistem, apakah mereka melakukannya dengan password atau webcam.

5. RecycleBinEX
Sangat menyenangkan untuk memiliki Windows Recycle Bin untuk jatuh kembali pada saat Anda perlu untuk memulihkan file yang dihapus, tapi karena file tetap di Recycle Bin sampai Anda benar-benar menghapus mereka-atau dihapus pada akhirnya karena kurangnya ruang (hal yang langka dengan hard drive besar)-mencoba untuk menemukan file yang Anda inginkan di sana bisa menjadi tugas nyata.

Artinya, kecuali Anda memiliki RecycleBinEX. Ia melakukan hal-hal standar Windows Recycle Bin tidak seperti kelompok item data dan waktu dihapus, menyediakan pilihan klik kanan untuk membersihkan file yang lebih tua dari jumlah hari yang ditentukan, dan secara otomatis menghapus file setelah mereka mencapai usia tertentu.

6. SetPower
Windows memberi Anda banyak pengaturan daya-manajemen untuk menyeimbangkan performa sistem dengan konsumsi energi dan masa pakai baterai. Namun, switching bolak-balik antara modus yang berbeda dapat nyaman, karena hanya dapat dilakukan secara manual.

SetPower memungkinkan Anda membuat skema Windows power-management yang disesuaikan dengan jadwal Anda. Jadi, Anda dapat, misalnya, secara otomatis mengkonfigurasi sistem anda untuk kinerja optimal pada hari dan waktu Anda biasanya menggunakannya dan untuk menghemat daya maksimal saat menganggur.

7. Shutdown Timer

Ada kalanya Anda perlu menjaga sistem berjalan setelah Anda meninggalkan tempat itu (misalnya, untuk anti virus scan atau download file besar atau transfer), tetapi Anda ingin cara untuk memastikan bahwa hal itu akan menutup bila sudah selesai, bahkan dengan ketidakhadiran Anda. Masukkan Shutdown Timer, yang memungkinkan Anda shutdown (atau restart, lock, logoff atau hibernate) sistem anda setelah beberapa menit, pada hari dan waktu tertentu, atau sebagai respons terhadap kondisi sistem, seperti CPU, memori, atau pemanfaatan jaringan .

8. Perbaikan Printer macet
Ketika pekerjaan cetak kios di spooler, itu blok pekerjaan cetak lain di belakangnya dalam antrian. Membersihkan kemacetan biasanya membutuhkan menghentikan layanan cetak spooler, menghapus file-file sementara, dan me-restart layanan. Printer macet Perbaikan menghemat kerumitan dengan mendeteksi pekerjaan cetak terhenti dan membersihkan mereka dengan satu klik belaka. (Catatan: Anda akan perlu menjalankan ini sebagai administrator pada Vista dan Windows 7.)

9. StartupSelector
Sistem alat Konfigurasi Windows (msconfig) adalah cara yang berguna untuk melihat dan memodifikasi daftar panjang program startup Windows. Sementara itu memungkinkan Anda menonaktifkan atau mengaktifkan program individu, Anda tidak dapat menggunakannya untuk membuat profil beberapa startup.

Dengan StartupSelector, Anda dapat konfigurasi startup backup dan beralih di antara mereka dengan mudah, yang dapat berguna ketika troubleshooting masalah kinerja / aplikasi crash, atau bahkan hanya untuk saat-saat ketika Anda ingin Windows untuk berjalan dengan sampah agak kurang dalam bagasi.

10. SndVolPlus

hanya Windows 7

Mengapa Windows 7 tidak menawarkan cara untuk mematikan volume speaker dengan satu klik? tetapi SndVolPlus tidak. Utilitas ini, portabel kecil terlihat seperti kontrol volume 7 baki standar Windows, kecuali bahwa klik dari tombol tengah mouse (atau roda gulir pada tikus yang paling) adalah semua yang diperlukan untuk membungkam speaker Anda. (Plus, mengklik ganda secara otomatis akan membuka Volume Mixer penuh, bukan hanya volume slider pembicara utama.)

11. Logon Tweaks.com Changer untuk Windows 7
hanya Windows 7
Windows 7 memungkinkan Anda gussy sampai desktop untuk isi hati Anda dengan gambar latar belakang, namun sama tidak bisa dikatakan untuk layar logon Windows. Di sini, pilihan Anda adalah latar belakang biru akrab atau, baik, itu saja. Dengan Tweaks.com Logon Changer untuk Windows 7, Anda dapat mempersonalisasi layar logon dengan gambar Anda sendiri. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang batas ukuran file 245KB Microsoft, utilitas secara otomatis akan mengubah ukuran salinan gambar pilihan Anda, meninggalkan asli utuh

12. UnknownDevices
Ini tidak biasa untuk membuka Device Manager (terutama setelah instalasi baru Windows) hanya untuk menemukan satu atau lebih item yang tercantum hanya sebagai "Unknown Device." Dalam kasus di mana Windows meninggalkan Anda dalam kegelapan tentang jenis perangkat keras itu ditemukan, UnknownDevices dapat membantu. Ini mengidentifikasi produk dengan memeriksa vendor mereka dan kode perangkat keras terhadap database, sehingga Anda akan mengetahui driver apa yang harus Anda cari.




No comments:

Post a Comment

Category

17 + (27) Acara TV (4) Ada - ada aja (8) Ada ada aja (1) Adidas (1) Adsense (7) Affiliate (1) agnes (2) Aktris (1) Al-Qur'an (1) Alam (2) Alam kita (3) Alat unik (1) Alexa (2) Alexandra (1) Alias (1) Amazon (2) Anak (14) Anang (1) Anastasya (1) Andika (1) Android (2) Anggota (1) Angle Tattoos (1) Antivirus (8) Antivirus Terbaru (8) Apple (2) Apps untuk pelajar/mahasiswa (1) Ariel Peterpan (1) Arifinto (2) Artikel blog (51) Artikel Islam (1) Artikel Menarik (21) Artis (9) Artis Indonesia (3) Artis manca (1) Astronomi (1) Auliani (1) Avatar berbicara (1) Bahasa C (1) Bajak Laut (1) Bandung (1) bangunan (2) barca (2) bayi (1) BB++ (3) belajar ngeblog (34) belajar template (14) Belanja (1) Benda unik (1) berita (1) Berita Aneh (6) Berita Artis (10) Berita Astronomi (2) Berita Dalam negri (2) Berita Dunia (9) Berita Gempa (3) Berita Hewan (15) Berita Internasional (2) Berita Kesehatan (7) berita Lokal (3) Berita Makanan Minuman (14) Berita Moto Gp (1) Berita Olahraga (8) Berita Panas (1) Berita Pendidikan (1) Berita Pengetahuan (2) Berita Renungan (5) Berita Sejarah (6) Berita Selebriti (1) Berita Teknologi (2) Berita Tentang Musik (2) Berita Tumbuhan (1) Berita unik (4) Berita Utama (2) Bieber (1) Bintang (1) Biodata (1) Biografi (2) Bisnis (2) BlackBerry (7) Blog (49) Blogger (62) bola dunia (11) Bola Indonesia (2) bondan (2) Boyband (1) Brondong (1) Browser (1) Buah Unik (3) Budaya Aneh (1) Bugil (1) cangih (1) Cantik (1) Cara Bisnis Online (2) Cara daftar Facebook (1) Cara Recovery Data (2) Cara Self Test Printer (5) Cara Service Komputer (25) Cara Service Laptop (8) Cara Service Monitor (34) Cara Service Ponsel (3) Cara Service Printer (63) Cara Service TV (5) Cara Service UPS (1) Cari $ (16) Celebrity (3) Chrome (2) Clicksor (3) Contoh (1) Coppas Animal (1) Coppas Berita (5) Coppas Extreme (3) Coppas Foto Hot (3) Coppas Lucu (1) Coppas Mistery (1) Coppas Sejarah (1) Coppas Style (2) Coppas Unik (1) Cowok (2) Cukur (1) Cute (5) Definisi dan Sejarah Tattoo (3) Dicukur (1) Dipanggil (1) disappear (1) Domain-Hosting (2) Dosa (1) Download (4) Download Film (2) Download MP3 Gratis (1) Download Software (22) Downloader (1) Dugaan (1) Dugem (1) Dunia (1) Dunia Alam (6) Dunia aneh (5) Dunia Arkeologi (1) Dunia Arkeologi dan Sejarah (1) Dunia Design (3) Dunia Ekonomi (3) Dunia Extream (3) Dunia informasi (6) Dunia Kriminal (2) Dunia Kuliner (3) Dunia Medis (4) Dunia Militer (2) Dunia Misteri (1) Dunia Pendidikan (1) Dunia Rohani (1) Dunia Sejarah (1) Dunia Sosial (7) Dunia Teknologi (6) Dunia Tips Dan Trick (1) Dunia Wanita (2) e-learning (1) Ebook (3) Elizabeth (1) email (3) emas (2) Excel (11) Facebook (8) Fakta Aneh (16) Fakta Dunia (8) Fakta Indonesia (13) Fakta Unik (68) Feed (1) Fenomena unik (1) film (1) Firefox (4) Flash (2) Font (2) Football (1) Fosil (1) Foto (7) Foto Hot (7) Freeware (24) Friendster (1) Funny (1) Funny Pics (15) Gadget (1) gadget blogspot (26) Gadget dan Hanphone (2) gambar (2) Gambar Aneh (1) Gambar Extream (4) Gambar Lucu (1) Gambar Unik (4) Game (1) Games (6) Gathan (1) Gayus (1) Genit (4) Githa (1) Gmail (1) gombal (1) Google (28) Gosip (2) Gossip Celeb (4) Gratis (1) Gumilang (1) Handphone (3) Hantu (1) hardisk (1) Harga (1) Harimau (1) Health (3) hewan unik (6) Hilabi (1) Hollywood (1) Honda (6) Hot (2) Hot Girls (1) Hot News (25) Hot Pics (11) HP (1) HTC (5) html (3) Iblis (1) Ilmuan (2) Indonesia (2) info (11) Info Harga (1) Info Menarik (24) Internasional (1) Internet (19) IP Address (1) iPone (1) Islam (1) Istana (1) Istilah Komputer (1) Jadwal Piala Dunia 2010 (2) Jadwal Puasa (1) Jadwal Sholat (1) Japan (1) Jelita (1) Jennifer (1) Jepang (1) Joanne (1) jQuery (5) Justin (1) Justin Bieber (1) Karena (1) Karier dan Gaya Hidup (1) kartu Natal (1) kartun (1) Kata Lucu (2) Kata Mutiara (1) Katanya ... (5) Kate Middleton (2) Kawasaki Ninja (1) Keajaiban Alam (3) Kebesaran Allah (1) Kecantikan (1) Kecantikan Dan Kesehatan (3) Kejadian Aneh (3) Kekayaan (1) Keramas (1) Keren (7) kereta api (1) Kesehatan (5) kesehatan mata (2) Kisah hewan (1) Kisah Mistis (1) Kisah renungan (4) Knalpot (1) Koleksi (1) Komputer (12) Komputer dan Internet (5) Kontes Aneh (3) kota (1) Kreatifitas (6) Kuliner (1) Kurniawan (1) Lady Gaga (1) Lain-Lain (2) Laut (1) Lebah (1) Legenda (1) Lenovo (1) LG (2) Lifestyle (3) liga Champion (10) liga Inggris (2) Liga Italia (1) link (4) Link Friends (1) Lintas Indonesia (3) Lirik Lagu (1) listrik (1) Lokasi Wisata (4) Lorenza (1) lukisan (1) Madiun (1) maher zain (4) Mahkluk aneh (5) Makan (1) Makanan (1) Malinda (3) Maling (1) Maling ATM (2) manchester united (3) manusia Unik (3) Marcia (1) Mario Teguh (1) Masjid (1) Matematika (1) mempercantik blog (54) Meninggal (1) merokok (1) meta tag (2) Miliar (1) Military (1) minuman (2) Mio (1) Misteri (13) Misteri - Misteri Di Dunia (3) Mistik (1) Miyabi (1) Mobil (34) mobil modifikasi (6) Model (13) Modem ADSL (1) Monetize (16) motivasi (1) Motivasi Dan Inspirasi (1) MotoGP (2) Motor (2) Motor drag (2) motor modifikasi (8) Motorola (1) mp3 (1) Musik (6) Nadine (1) Nafeeza (1) Nakal (4) Narkoba (1) Netbook (2) News (54) Ngakak (1) nganjuk (2) Nokia (2) Nonton (1) Obama (2) Obat jerawat (1) office 2010 (1) Oktaviany (1) Olahraga (1) Olla ramlan (1) Online (1) online ticket (1) Operasi (1) Osama bin laden (7) Otomotif (4) Paid Survey (2) paidreview (2) Panas (1) Panduan Service Monitor I (10) Panduan Service Monitor II (13) PANGERAN WILLIAM (9) Parse (1) Pasukan (1) Payment (1) Paypal (1) PDF (4) Penampakan (1) Pengetahuan (6) Pengetahuan Umum (4) Pengingat Sholat (1) Pengolah Gambar (1) penyakit (1) Perang Dunia Ke II (2) Pernikahan (3) perokok (1) Persipura (1) Pesan (1) Pesawat Tempur (3) Photo (1) Piala Dunia 2010 (2) Ping (1) Plastik (1) Plug-in Wordpress (13) Polisi (1) Ponsel (10) Porno (1) Portable (2) POS UNAS SD-SMP-SMA 2010 (1) Powerpoint (2) Prediksi 2010 (1) Presenter (1) Pria (1) Printer (1) Produk (1) Produk Unik (10) Profil Artis (7) Profil Tokoh (5) Profile (1) Psikotes (1) Pssi (1) Putri (1) Rahmat (1) Read more (1) Rehab (1) Rekor (2) Rekor Dunia (30) related post. tips (3) Resep Minuman (1) Resetter Canon (26) Resetter Epson (18) Resetter HP (5) RSS (2) Rumah unik (1) Sains (2) Sains Dan Antariksa (4) Salley (1) sampah (1) Samsung (9) Science (1) Sebagai (1) Sebelum (1) Sedang (1) Sejarah (4) Sejarah Dunia (1) Sek (1) Sekedar Share (11) sekilas info (2) Seksi (1) Seksiologi (2) Selebritis (1) Selesai (1) Seni Dan Budaya (1) seni unik (1) Senjata (2) SEO (44) Sepeda (1) Sesudah (1) Setelah (1) Sexsualitas (1) Sexy (10) Shaleh (1) Sheila (1) Sistem Tools (1) sms lebaran (2) Software (22) Software HP (4) Softwere (8) Speedy (1) Sport (1) Statistik (1) Suami (2) Sule (1) Sulityo (1) Suster (1) Syahrini (1) Tahukah anda? (60) Tato (1) Tatto Bahu (1) Tattoo Badan (4) Tattoo China (1) Tattoo Dolphin (1) Tattoo Hewan (2) Tattoo Ikan Koi (1) Tattoo Jepang (1) Tattoo Kanji (1) Tattoo Lebah (1) Tattoo Lengan (2) Tattoo Malaikat (1) Tattoo Serangga (1) Tattoo Tengkorak (1) Tattoo Tribal (2) Tattoo Wanita (2) Taukah kamu (2) Taylor (1) Teh (3) Teknologi (3) Telanjang (1) Telkom Promo (1) Telkomsel (1) Template (3) Tempo Dulu (1) Tentang cinta (2) Tercantik (1) Terima (1) Timur Tengah (1) tingkah laku (1) Tinju (1) tip blogspot (2) tip tidur (1) Tip Trik Internet (8) Tip Trik Windows (7) tips (166) Tips and Trik (10) Tips Blog (1) Tips Cinta (1) Tips Dan Info (6) Tips Dan trick (5) Tips Dan Trik (3) Tips Diet (1) Tips Hamil (1) Tips Kecantikan (1) Tips Kesehatan (9) tips modif motor (2) Tips Suami Istri (5) Tips Unik (2) Tools (8) Topless (1) Tradisional (1) Tragedi (1) TRANS7 (1) Translator (4) Tribal Tattoos (3) Trik Blog (15) Tsunami (1) Tukang (1) Tumbuhan (1) tutorial blog (32) Twiter (3) Ujian Nasional (1) Ular (1) Uncategorized (2) Unik (4) Unik Dan Aneh (7) Update Antivirus (8) Upskrit (1) Usaha (1) Utility (1) Video (1) video Bola (3) Video Extream (1) Video Klip (2) Video mesum (4) Video unik (7) virus (3) Wakaka (2) Wanita (1) Warta Terkini (9) Warteg (1) Widget (2) windows (26) windows 7 (3) Wisata Dunia (2) WP (1) Yamaha (3) Ziddu (7) ZTE (1)