Wednesday, May 11, 2011

Adsense Alternatif terbaik, situs iklan penghasil dolar untuk blog

Dalam artikel yang sederhana ini saya akan memberi tahu anda daftar 45 Situs Populer Untuk Menghasilkan Uang Dan PayPal Di Internet karena semakin banyak orang yang menggunakan internet maka semakin besar peluang untuk menghasilkan uang dari internet dengan menjual jasa, space iklan dan barang. Tapi banyak orang menggunakan cara menjual Space iklan untuk menghasilkan uang dan semua itu dapat terjadi jika situs anda mempunyai pengunjung yang sangat banyak dan tampilan halaman yang sangat banyak dalam sehari dan banyak situs Iklan yang menawarkan tempat untuk memasang iklan mereka di beberapa situs yang sudah populer dan memiliki pengunjung yang sangat besar dan dalam artikel yang sederhana ini saya akan memberikan anda daftar situs yang populer dan memberi bayaran yang sangat tinggi dengan memasang iklan atau banner di situs anda dengan sistem Pay Every Click atau pasang iklan dalam sebulan. Dan semua situs yang ada di bawah ini dapat dipercaya dan memiliki Publishers dan Advertisers yang sangat besar dari seluruh dunia.

1. Adsense

adsense

Google Adsense

Adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang dibuat oleh Google. Iklan yang akan ditampilkan dapat berupa gambar, unit link dan akan dibayar dengan sistem Pay Every Click atau Bayar Per Click. Google Adsense adalah situs periklanan di internet yang paling besar dan dikuasai oleh Google.

2. BuySellAds.com

buysellads

BuySellAds.com

Adalah program periklanan yang sangat populer dan diminati oleh situs-situs yang mempunyai traffic sangat besar dan memiliki Page Views yang sangat tinggi dan untuk mendaftar di situs iklan ini sangat sulit dan bayaran termurah memasang iklan di situs ini seharga 10$ dan bayaran tertinggi mencapai 2.000$ per iklan. Dalam 2 tahun situs ini sangat dipercaya oleh Publishers dan Advertisers. Untuk mendaftar disini minimal harus mempunyai pagerank diatas 2 dan alexa dibawah 150.000 dengan pengunjung unik minimal di atas 100 orang per hari.

3. Text Link Ads.com

textlinkads

Text Link Ads.com

adalah suatu situs iklan yang hanya menawarkan iklan dalam bentuk link dan Text Link Ads cukup diminati oleh Publishers dan Advertisers karena untuk memasang iklan disini dibutuhkan traffic atau pengunjung yang cukup besar yaitu diatas 100 pengunjung unik dalam sehari dan memiliki pageviews yang banyak dan biasanya situs yang diterima di Text Link Ads harus mempunyai PageRank diatas 2.

4. InfoLinks.com

infolinks

InfoLinks.com

adalah situs Periklanan yang banyak diminati karena syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar dalam situs ini tidak sangat sulit yaitu mempunyai pengunjung unik diatas 30 orang dalam sehari dan mempunyai Alexa Rank dibawah 500.000 dan anda akan menerima bayaran berupa PayPal jika akun InfoLinks anda telah mempunyai tabungan diatas 10$ dan InfoLinks banyak diminati oleh situs kelas menengah ke atas.

5. Chitika.com

chitika

Chitika.com

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan sistem Pembayaran Pay Per Click dan chitika cukup diminati oleh Publishers amerika dan kanada karena akan muncul iklan atau Product yang dijual sedangkan untuk Publishers luar negeri (selain kanada dan amerika) chitika tidak akan memunculkan iklan atau product yang dijual dan akan menampilkan logo iklan mereka sendiri dan chitika memiliki bayaran lebih besar daripada Google Adsense tetapi memiliki syarat yang lebih sulit untuk mendapatkan Earning atau Klik.

6. SponsoredReviews.com

sponsored-reviews

SponsoredReviews.com

adalah suatu situs yang menawarkan cara mendapatkan dollar atau uang dengan menulis artikel suatu produk yang diinginkan oleh Advertisers dan anda akan dibayar jika blog anda bagus dan artikel yang anda buat untuk mereka menarik dan hanya blogspot yang dapat mendaftar di SponsoredReviews dan anda harus memiliki blog yang berumur 3 bulan dan anda harus pintar untuk membuat artikel agar bayaran yang diberikan oleh Advertisers besar.

7. TNX.net

tnt

TNX

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan cara anda akan menjual link disetiap halaman web anda dan jika anda ingin mendaftar di TNX maka anda harus mempunyai PageRank diatas 2 dan Alexa Rank tidak terlalu berpengaruh. Anda akan dibayar berupa PayPal dan TNX sangat mirip dengan anda akan menjual space untuk link dan setiap artikel yang anda buat akan mendapatkan iklan link yang berbeda.

8. Adbrite.com

adbrite

Adbrite

adalah situs periklanan yan menawarkan iklan link dan gambar seperti iklan Google Adsense dan anda akan mendapat bayaran sesuai dengan harga iklan yang ditawarkan sesuai dengan isi konten situs dan bayaran anda akan dihitung setelah di bagi oleh situs Adbrite dan saya kurang tahu berapa anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang di klik dan untuk mendaftar iklan di Adbrite cukup mudah dari Google Adsense.

9. BlogsVertise.com

blogsvertise

BlogsVertise

adalah suatu situs yang menawarkan jasa untuk membuat artikel iklan yang diinginkan oleh Advertisers dalam postingan atau artikel. Blog atau situs (.com .net .biz) juga bisa mendaftar di BlogsVertise dan bayaran per artikel biasanya diatas 6$ dan akan dikirimkan melalui PayPal dan untuk mendapatkan akun di BlogsVertise blog atau situs anda harus mempunyai PageRank diatas 2 dan mempunyai Alexa Rank di bawah 500.000 dan hasil yang didapatkan sangat memuaskan.

10. Kontera.com

kontera

Kontera

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan menyelipkan link iklan diantara postingan atau artikel anda dan iklan ini sangat mirip dengan InfoLink tetapi anda akan dibayar cukup mahal dan Kontera hanya untuk situs yang mempunyai traffic yang sangat tinggi dan banyak setiap hari dan anda harus mempunyai PageRank diatas 5 dan alexa dibawah 20.000 dan bayaran untuk setiap iklan yang diklik sangat besar.

11. z5x.net

z5x

z5x

adalah situs periklanan yang mempunyai Publishers dan Advertisers yang banyak dan tidak sembarang situs yang dapat mendaftar z5x hanya situs besar yang memiliki traffic berjuta-juta setiap hari dan sistem bayaran yang diberikan adalah PPC dengan harga yang super tinggi.

12. BidVertiser.com

bidvertiser

BidVertiser

adalah situs periklanan yang sangat diminati oleh situs menengah ke bawah dan iklan yang akan ditampilkan dalam BidVertiser berupa link dan hasil yang didapatkan cukup besar dan untuk mendaftar BidVertiser ini anda tidak perlu mempunyai PageRank atau Alexa Rank yang rendah.

13. ProjectWonderful.com

projectwonderful

ProjectWonderful

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan gambar dengan berbagai ukuran dan ProjectWonderful cukup diminati oleh situs yang menengah karena untuk mendaftar disni tidak harus mempunyai PageRank tetapi harus mempunyai Alexa Rank dibawah 100.000 atau memiliki pengunjung Unik diatas 30 per hari.

14. PayPerPost.com

payperpost

PayPerPost

adalah situs periklanan yang sangat bagus karena dalam PayPerPost Anda akan dibayar hingga $500 atau setara dengan Rp. 4 juta-an perbulan untuk menulis artikel dan review sponsor mereka pada blog yang anda miliki. Tapi untuk mendaftar di situs ini anda harus mempunyai PageRank diatas 3 dan Alexa Rank dibawah 500.000 jadi situs anda harus mempunyai traffic yang cukup banyak.

15. ReviewMe.com

reviewme

ReviewMe

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan menulis postingan tentang Sponsor yang ada dalam ReviewMe Setelah blog anda diterima dalam jaringan mereka, maka anda akan dibayar sebesar $20-$200 (sekitar Rp. 180.000-Rp. 1.800.000) perposting yang anda tulis untuk mendaftar disitus ini juga dibutuhkan traffic pengunjung yang cukup besar.

16. Smorty.com

smorty

Smorty

adalah suatu iklan yang hampir mirip dengan SponsoredReviews, ReviewMe dan BlogsVertise tapi sebelum anda mendaftar di Smorty anda harus mempunyai traffic pengunjung yang cukup banyak dan didukung oleh peringkat Alexa Rank dan PageRank jika anda sudah diterima dalam Smorty maka anda akan membuat artikel tentang sponsor mereka dan anda akan dibayar sesuai dengan kualitas artikel yang anda buat dan hasil yang didapat cukup memuaskan yaitu sekitar $6-$100 (Rp. 54.000-Rp. 900.000).

17. Helium.com

helium

Helium

adalah suatu situs yang menawarkan kepada Bloggers untuk membuat artikel di situs mereka dan anda akan mendapatkan bayaran atau komisi dari iklan yang berada di situs mereka jadi jika mereka mendapat pengunjung yang banyak dari artikel yang anda buat maka mereka akan membayar anda dengan cukup memuaskan sesuai dengan respon dan kunjungan untuk artikel yang anda buat.

18. Mashable.com

mashable

Mashable Writers

adalah suatu situs jejaring sosial yang terkenal dengan artikel-artikel yang berkualitas tinggi dengan traffic pengunjung yang cukup banyak ( 1 -2 Juta Pengunjung Sehari ) dan untuk menjadi penulis artikel di Mashable Writers anda harus memiliki kemampuan untuk membuat artikel yang menarik dan anda akan dibayar sangat mahal jika berhasil membuat artikel yang bagus.

19. ProBlogger.net

problogger

ProBlogger

adalah suatu situs yang menawarkan kepada anda untuk membuat atau menulis artikel pada situs mereka dan mereka akan membayar anda sesuai dengan kualitas dan pengunjung artikel yang anda buat ProBlogger hampir mirip dengan banyak situs yang menawarkan jasa untuk menulis artikel.

20. BlogAds.com

blogads

BlogAds

adalah suatu situs yang menawarkan kepada Bloggers untuk menampilkan iklan yang ada dalam jaringan mereka dan untuk mendapatkan akun di BlogAds anda harus mempunyai traffic pengunjung yang cukup banyak dan disertai oleh Alexa Rank dibawah 50.000 dan PageRank diatas 3. Para blogger yang mempunyai akun dalam situs ini akan mendapatkan iklan dari Sponsor dari jaringan mereka apabila mereka berminat untuk memasang iklan pada situs anda dan rata penghasilan yang didapat $50-$5000 Per bulan.

21. LinkWorth.com

linkworth

LinkWorth

adalah suatu situs periklanan yang menawarkan iklan dalam bentuk link dan hasil yang didapatkan cukup memuaskan tetapi untuk mendaftar di LinkWorth dibutuhkan situs yang mempunyai traffic dan pengunjung yang cukup banyak serta didukung dengan PageRank dan Alexa Rank yang bagus. Dan dalam LinkWorth terdapat berbagai jenis iklan.

22. AzoogleAds.com

azoogleads

AzoogleAds

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan berbagai jenis iklan tetapi memiliki Kelebihan mengantarkan calon pemasang iklan ke jaringan publisher mereka untuk memberikan solusi yang paling menguntungkan bagi semua pihak.

23. VibrantMedia.com

vibrantmedia

VibrantMedia

adalah suatu situs yang menawarkan iklan dalam bentuk text sederhana dan pendek. Dan kriteria untuk mendapatkan akun Publishers di VibrantMedia mungkin dibutuhkan PageRank dan Alexa dibawah 500.000 agar dapat diterima di VibrantMedia.

24. DoubleClick.com

doubleclick

DoubleClick

adalah suatu situs periklanan yang menawarkan iklan dalam berbagai bentuk karena mereka menawarkan sederetan penuh produk yang dapat anda pilih dan analisis sendiri untuk melihat mana yang paling cocok bagi kebutuhan periklanan anda.

25. TribalFusion.com

tribalfusion

TribalFusion

adalah suatu situs perusahaan periklanan yang menawarkan iklan dalam berbagai bentuk dan hanya situs yang besar dapat mendaftar di TribalFusion. Mereka menawarkan pembayaran yang dapat dipercaya, teknologi layanan periklanan, account manager yang baik dan up-to-date, pelaporan real-time, dengan 55% pembayaran dari hasil iklan untuk anda. Pembayaran harus melewati proses penerimaan pengajuan permintaan pembayaran.

26. ClickSor.com

clicksor

ClickSor

adalah Program periklanan dengan teks link iklan baris (menggaris bawahi kata-kata langsung dalam posting yang anda buat) sehingga dapat diklik menuju iklan kriteria situs untuk mendaftar disini adalah memiliki situs dengan PageViews diatas 5.000 dalam sehari.

27. AdsMarket.com

adsmarket

AdsMarket

adalah situs periklanan yang menawarkan jasa memasang iklan dalam berbagai bentuk dan untuk mendapatkan akun di AdsMarket anda harus mencocokkan trafik anda dengan pemasang iklan yaitu dengan produk dan service mereka sebelum anda dapat memasang iklan mereka di situs anda.

28. RoiRocket.com

roirocket

RoiRocket

adalah Program yang membantu anda untuk menyediakan target spesifik untuk kebutuhan pemasaran dan periklanan anda dan pembayaran yang anda dapatkan sesuai dengan komisi barang jika ada yang membeli barang tersebut dan situs ini adalah situs periklanan Affiliate.

29. AdKnowLedge.com

adknowledge

AdKnowLedge

adalah suatu situs periklanan yang menawarkan sumber-sumber komplit untuk manajemen iklan anda dan AdKnowLedge juga menawarkan sistem Affiliate program sesuai dengan kebutuhan anda.

30. YesAdvertising.com

yesadvertising

YesAdvertising

adalah suatu situs periklanan dengan pembayaran yang berasal dari iklan yang aktif di situs anda dari sponsor mereka. Program ini juga menawarkan program referral dan anda akan dibayar 20% dari perolehan mereka.

31. ValueClickMedia.com

valueclickmedia

ValueClickMedia

adalah suatu situs periklanan yang menawarkan iklan dalam bentuk banner, pop-up iklan, dan rich media dari program ini yang dipasang pada situs anda.

32. Publisher.Yahoo.com

yahoo

Publisher Yahoo

adalah suatu situs perusahaan periklanan terbesar yang dimiliki oleh Yahoo dan saya kurang tahu tetang Publisher Yahoo dan dalam Publisher Yahoo anda dapat memasang iklan banner dan text link.

33. ClickBank.com

clickbank

ClickBank

adalah suatu situs periklanan dengan Lebih dari 10.000 produk yang dapat dipromosikan dengan komisi hingga 75% hasil penjualan.

34. CJ.com

cj

CJ

adalah situs periklanan yang menawarkan jasa memasang iklan dan cara untuk mendapatkan komisi penjualan anda harus mempromosikan produk dan layanan yang mereka sediakan.

35. LinkShare.com

linkshare

LinkShare.com

adalah program periklanan dengan sistem afiliasi marketing berbasiskan Pay-for-performance. Anda dapat meletakkan link produk di situs anda dan menghasilkan pendapatan dari hasil penjualan.

36. LinkConnector.com

linkconnector

LinkConnector

adalah Program jaringan afiliasi marketing yang tidak memiliki konsekuensi terhadap pelanggaran-pelanggaran jika terjadi klik dan sebagainya sehingga bisnis yang anda lakukan aman dan menguntungkan.

37. CxDigitalMedia.com

cxdigitalmedia

CxDigitalMedia

adalah suatu situs periklanan dalam bentuk afiliasi dengan pendapatan sekitar 30$-100$ anda akan menerima pembayaran jika barang yang anda jual di situs anda berhasil dibeli.

38. AffiliateFuture.co.uk

affiliatefuture

AffiliateFuture.co.uk

adalah program periklanan dengan sistem afiliasi marketing berbasiskan penjualan atau PPC (Pay Per Click).

39. ClixGalore.com

clixgalore

ClixGalore

adalah Program jaringan afiliasi marketing yang mempunyai 7500 lebih advertiser yang dapat anda pilih untuk anda tampilkan iklannya dalam situs anda sesuai dengan kebutuhan anda.

40. AssociatedContent.com

associatedcontent

AssociatedContent

adalah suatu situs dengan iklan dengan cara mendapat penghasilkan uang dengan mengupload video, teks, audio dan gambar milik anda ke situs mereka. Penghasilan yang diterima akan diukur berdasarkan nilai isi yang anda upload.

41. BuyBlogReviews.com

buyblogreviews

BuyBlogReviews

adalah situs periklanan dengan jenis iklan text link ads atau anda disuruh membuatkan suatu artikel tentang produk iklan yang diberikan oleh sponsor dalam situs BuyBlogReviews.

42. AwSurveys.com

awsurveys

AwSurveys

adalah suatu situs periklanan dalam bentuk afiliasi dan jika teman anda mendaftar dengan referral anda maka anda akan menadapatkan 1.25$ per orang.

43. ClixSense.com

clixsense

ClixSense

adalah suatu jenis periklanan dengan bentuk iklan banner, link, dan anda akan dibayar dengan sistem PPC (Pay Per Click) dan untuk mendaftar tidak perlu situs dengan peringkat PageRank dan Alexa Rank yang tinggi.

44. InLinks.com

inlinks

InLinks

adalah situs periklanan dengan bentuk link yang akan ada dalam setiap postingan anda dan untuk mendaftar di InLinks lebih mudah daripada mendaftar di InfoLink dengan bentuk iklan yang sama tapi memiliki bayaran yang berbeda sesuai dengan jenis iklan.

45. BackLinks.com

backlinks

BackLinks.com

adalah suatu situs periklanan yang menawarkan iklan dalam bentuk link dan siapa saya dapat mendaftar di situs ini dengan mudah karena tidak membutuhkan PageRank dan Alexa Rank yang cukup bagus.

Kesimpulan

Ini semua adalah situs yang mungkin dapat membantu anda untuk menghasilkan Money, Dollar, PayPal dan semua itu tidak akan dapat terjadi jika tanpa diimbangi dengan kerja keras dan untuk meningkatkan traffic pengunjung anda ke situs anda setiap hari dan meningkatkan BackLink (link yang masuk dari situs orang kedalam situs kita) untuk meningkatkan PageRank anda dan usahakan sering meninggalkan komentar di forum-forum atau jejaring social seperti Facebook, Twitter, Digg dan sebagainya. Untuk mendapatkan iklan atau sponsor yang baik maka buatlah suatu artikel yang baru dan menarik dengan berbagai macam tips dan saran.
(saran saya : Jika anda belum mempunyai traffic pengunjung yang banyak maka anda tidak perlu memasang iklan yang banyak karena akan menggangu kenyamanan pembaca, karena pembaca adalah raja dan sumber penghasilan kita dimasa depan)
Tinggkatkan Popularity situs anda dan check popularity situs anda sebelum mendaftar di suatu situs periklanan dan lihat Alexa Rank dan PageRank situs anda karena itu adalah kunci sukses anda di internet.

No comments:

Post a Comment

Category

17 + (27) Acara TV (4) Ada - ada aja (8) Ada ada aja (1) Adidas (1) Adsense (7) Affiliate (1) agnes (2) Aktris (1) Al-Qur'an (1) Alam (2) Alam kita (3) Alat unik (1) Alexa (2) Alexandra (1) Alias (1) Amazon (2) Anak (14) Anang (1) Anastasya (1) Andika (1) Android (2) Anggota (1) Angle Tattoos (1) Antivirus (8) Antivirus Terbaru (8) Apple (2) Apps untuk pelajar/mahasiswa (1) Ariel Peterpan (1) Arifinto (2) Artikel blog (51) Artikel Islam (1) Artikel Menarik (21) Artis (9) Artis Indonesia (3) Artis manca (1) Astronomi (1) Auliani (1) Avatar berbicara (1) Bahasa C (1) Bajak Laut (1) Bandung (1) bangunan (2) barca (2) bayi (1) BB++ (3) belajar ngeblog (34) belajar template (14) Belanja (1) Benda unik (1) berita (1) Berita Aneh (6) Berita Artis (10) Berita Astronomi (2) Berita Dalam negri (2) Berita Dunia (9) Berita Gempa (3) Berita Hewan (15) Berita Internasional (2) Berita Kesehatan (7) berita Lokal (3) Berita Makanan Minuman (14) Berita Moto Gp (1) Berita Olahraga (8) Berita Panas (1) Berita Pendidikan (1) Berita Pengetahuan (2) Berita Renungan (5) Berita Sejarah (6) Berita Selebriti (1) Berita Teknologi (2) Berita Tentang Musik (2) Berita Tumbuhan (1) Berita unik (4) Berita Utama (2) Bieber (1) Bintang (1) Biodata (1) Biografi (2) Bisnis (2) BlackBerry (7) Blog (49) Blogger (62) bola dunia (11) Bola Indonesia (2) bondan (2) Boyband (1) Brondong (1) Browser (1) Buah Unik (3) Budaya Aneh (1) Bugil (1) cangih (1) Cantik (1) Cara Bisnis Online (2) Cara daftar Facebook (1) Cara Recovery Data (2) Cara Self Test Printer (5) Cara Service Komputer (25) Cara Service Laptop (8) Cara Service Monitor (34) Cara Service Ponsel (3) Cara Service Printer (63) Cara Service TV (5) Cara Service UPS (1) Cari $ (16) Celebrity (3) Chrome (2) Clicksor (3) Contoh (1) Coppas Animal (1) Coppas Berita (5) Coppas Extreme (3) Coppas Foto Hot (3) Coppas Lucu (1) Coppas Mistery (1) Coppas Sejarah (1) Coppas Style (2) Coppas Unik (1) Cowok (2) Cukur (1) Cute (5) Definisi dan Sejarah Tattoo (3) Dicukur (1) Dipanggil (1) disappear (1) Domain-Hosting (2) Dosa (1) Download (4) Download Film (2) Download MP3 Gratis (1) Download Software (22) Downloader (1) Dugaan (1) Dugem (1) Dunia (1) Dunia Alam (6) Dunia aneh (5) Dunia Arkeologi (1) Dunia Arkeologi dan Sejarah (1) Dunia Design (3) Dunia Ekonomi (3) Dunia Extream (3) Dunia informasi (6) Dunia Kriminal (2) Dunia Kuliner (3) Dunia Medis (4) Dunia Militer (2) Dunia Misteri (1) Dunia Pendidikan (1) Dunia Rohani (1) Dunia Sejarah (1) Dunia Sosial (7) Dunia Teknologi (6) Dunia Tips Dan Trick (1) Dunia Wanita (2) e-learning (1) Ebook (3) Elizabeth (1) email (3) emas (2) Excel (11) Facebook (8) Fakta Aneh (16) Fakta Dunia (8) Fakta Indonesia (13) Fakta Unik (68) Feed (1) Fenomena unik (1) film (1) Firefox (4) Flash (2) Font (2) Football (1) Fosil (1) Foto (7) Foto Hot (7) Freeware (24) Friendster (1) Funny (1) Funny Pics (15) Gadget (1) gadget blogspot (26) Gadget dan Hanphone (2) gambar (2) Gambar Aneh (1) Gambar Extream (4) Gambar Lucu (1) Gambar Unik (4) Game (1) Games (6) Gathan (1) Gayus (1) Genit (4) Githa (1) Gmail (1) gombal (1) Google (28) Gosip (2) Gossip Celeb (4) Gratis (1) Gumilang (1) Handphone (3) Hantu (1) hardisk (1) Harga (1) Harimau (1) Health (3) hewan unik (6) Hilabi (1) Hollywood (1) Honda (6) Hot (2) Hot Girls (1) Hot News (25) Hot Pics (11) HP (1) HTC (5) html (3) Iblis (1) Ilmuan (2) Indonesia (2) info (11) Info Harga (1) Info Menarik (24) Internasional (1) Internet (19) IP Address (1) iPone (1) Islam (1) Istana (1) Istilah Komputer (1) Jadwal Piala Dunia 2010 (2) Jadwal Puasa (1) Jadwal Sholat (1) Japan (1) Jelita (1) Jennifer (1) Jepang (1) Joanne (1) jQuery (5) Justin (1) Justin Bieber (1) Karena (1) Karier dan Gaya Hidup (1) kartu Natal (1) kartun (1) Kata Lucu (2) Kata Mutiara (1) Katanya ... (5) Kate Middleton (2) Kawasaki Ninja (1) Keajaiban Alam (3) Kebesaran Allah (1) Kecantikan (1) Kecantikan Dan Kesehatan (3) Kejadian Aneh (3) Kekayaan (1) Keramas (1) Keren (7) kereta api (1) Kesehatan (5) kesehatan mata (2) Kisah hewan (1) Kisah Mistis (1) Kisah renungan (4) Knalpot (1) Koleksi (1) Komputer (12) Komputer dan Internet (5) Kontes Aneh (3) kota (1) Kreatifitas (6) Kuliner (1) Kurniawan (1) Lady Gaga (1) Lain-Lain (2) Laut (1) Lebah (1) Legenda (1) Lenovo (1) LG (2) Lifestyle (3) liga Champion (10) liga Inggris (2) Liga Italia (1) link (4) Link Friends (1) Lintas Indonesia (3) Lirik Lagu (1) listrik (1) Lokasi Wisata (4) Lorenza (1) lukisan (1) Madiun (1) maher zain (4) Mahkluk aneh (5) Makan (1) Makanan (1) Malinda (3) Maling (1) Maling ATM (2) manchester united (3) manusia Unik (3) Marcia (1) Mario Teguh (1) Masjid (1) Matematika (1) mempercantik blog (54) Meninggal (1) merokok (1) meta tag (2) Miliar (1) Military (1) minuman (2) Mio (1) Misteri (13) Misteri - Misteri Di Dunia (3) Mistik (1) Miyabi (1) Mobil (34) mobil modifikasi (6) Model (13) Modem ADSL (1) Monetize (16) motivasi (1) Motivasi Dan Inspirasi (1) MotoGP (2) Motor (2) Motor drag (2) motor modifikasi (8) Motorola (1) mp3 (1) Musik (6) Nadine (1) Nafeeza (1) Nakal (4) Narkoba (1) Netbook (2) News (54) Ngakak (1) nganjuk (2) Nokia (2) Nonton (1) Obama (2) Obat jerawat (1) office 2010 (1) Oktaviany (1) Olahraga (1) Olla ramlan (1) Online (1) online ticket (1) Operasi (1) Osama bin laden (7) Otomotif (4) Paid Survey (2) paidreview (2) Panas (1) Panduan Service Monitor I (10) Panduan Service Monitor II (13) PANGERAN WILLIAM (9) Parse (1) Pasukan (1) Payment (1) Paypal (1) PDF (4) Penampakan (1) Pengetahuan (6) Pengetahuan Umum (4) Pengingat Sholat (1) Pengolah Gambar (1) penyakit (1) Perang Dunia Ke II (2) Pernikahan (3) perokok (1) Persipura (1) Pesan (1) Pesawat Tempur (3) Photo (1) Piala Dunia 2010 (2) Ping (1) Plastik (1) Plug-in Wordpress (13) Polisi (1) Ponsel (10) Porno (1) Portable (2) POS UNAS SD-SMP-SMA 2010 (1) Powerpoint (2) Prediksi 2010 (1) Presenter (1) Pria (1) Printer (1) Produk (1) Produk Unik (10) Profil Artis (7) Profil Tokoh (5) Profile (1) Psikotes (1) Pssi (1) Putri (1) Rahmat (1) Read more (1) Rehab (1) Rekor (2) Rekor Dunia (30) related post. tips (3) Resep Minuman (1) Resetter Canon (26) Resetter Epson (18) Resetter HP (5) RSS (2) Rumah unik (1) Sains (2) Sains Dan Antariksa (4) Salley (1) sampah (1) Samsung (9) Science (1) Sebagai (1) Sebelum (1) Sedang (1) Sejarah (4) Sejarah Dunia (1) Sek (1) Sekedar Share (11) sekilas info (2) Seksi (1) Seksiologi (2) Selebritis (1) Selesai (1) Seni Dan Budaya (1) seni unik (1) Senjata (2) SEO (44) Sepeda (1) Sesudah (1) Setelah (1) Sexsualitas (1) Sexy (10) Shaleh (1) Sheila (1) Sistem Tools (1) sms lebaran (2) Software (22) Software HP (4) Softwere (8) Speedy (1) Sport (1) Statistik (1) Suami (2) Sule (1) Sulityo (1) Suster (1) Syahrini (1) Tahukah anda? (60) Tato (1) Tatto Bahu (1) Tattoo Badan (4) Tattoo China (1) Tattoo Dolphin (1) Tattoo Hewan (2) Tattoo Ikan Koi (1) Tattoo Jepang (1) Tattoo Kanji (1) Tattoo Lebah (1) Tattoo Lengan (2) Tattoo Malaikat (1) Tattoo Serangga (1) Tattoo Tengkorak (1) Tattoo Tribal (2) Tattoo Wanita (2) Taukah kamu (2) Taylor (1) Teh (3) Teknologi (3) Telanjang (1) Telkom Promo (1) Telkomsel (1) Template (3) Tempo Dulu (1) Tentang cinta (2) Tercantik (1) Terima (1) Timur Tengah (1) tingkah laku (1) Tinju (1) tip blogspot (2) tip tidur (1) Tip Trik Internet (8) Tip Trik Windows (7) tips (166) Tips and Trik (10) Tips Blog (1) Tips Cinta (1) Tips Dan Info (6) Tips Dan trick (5) Tips Dan Trik (3) Tips Diet (1) Tips Hamil (1) Tips Kecantikan (1) Tips Kesehatan (9) tips modif motor (2) Tips Suami Istri (5) Tips Unik (2) Tools (8) Topless (1) Tradisional (1) Tragedi (1) TRANS7 (1) Translator (4) Tribal Tattoos (3) Trik Blog (15) Tsunami (1) Tukang (1) Tumbuhan (1) tutorial blog (32) Twiter (3) Ujian Nasional (1) Ular (1) Uncategorized (2) Unik (4) Unik Dan Aneh (7) Update Antivirus (8) Upskrit (1) Usaha (1) Utility (1) Video (1) video Bola (3) Video Extream (1) Video Klip (2) Video mesum (4) Video unik (7) virus (3) Wakaka (2) Wanita (1) Warta Terkini (9) Warteg (1) Widget (2) windows (26) windows 7 (3) Wisata Dunia (2) WP (1) Yamaha (3) Ziddu (7) ZTE (1)