Thursday, February 10, 2011

Aplikasi untuk iPhone

1. Apple iBooks 1.1
Apple Inc, www.apple.com
Apple iBooks bukan hanya sebuah e-book reader, melainkan juga merupakan PDF reader yang sangat baik. Aplikasi ini menggunakan metafora rak buku yang menarik untuk mengatur buku virtual Anda dan PDF, dan Apple membuat cukup beberapa buku-buku lama yang tersedia secara gratis melalui toko online. Seperti banyak aplikasi Apple, iBooks menjadi lebih berguna jika anda memiliki lebih perangkat Apple, Anda dapat mensinkronisasi bookmark dan notasi dengan iPhone, iPod Touch, dan iPad.


2. Bing 1.2
Microsoft Corp, www.bing.com
Pada desktop, saya lebih memilih Google, namun pada iPhone saya lebih memilih Bing. Mengapa? Karena Bing menawarkan lebih dari sekedar pencarian sederhana. Aplikasi ini menyediakan pencarian bergulir foto, cari suara, dan penelusuran belanja daerah; bahkan memiliki scanner bar code untuk melihat harga barang di toko-toko. Alat Sosial memungkinkan Anda terhubung ke Facebook dan Twitter dan hasil pencarian dari teman-teman. Search engine mungkin masalah preferensi tetapi Bing sebenarnya membuat menyenangkan pencarian terlihat.


3. CNBC Real-Time 1.3
NBC Universal Inc, www.cnbc.com
Salah satu situs bisnis terbaik berita memiliki salah satu aplikasi terbaik bisnis gratis pada iPhone. CNBC's app dimulai dengan alert berita bisnis, tapi kami benar-benar menyukainya karena tracker portofolio rinci sahamnya. Plus, kami menggali grafis dengan baik-diberikan.


4. eBay Mobile 1.7.0
eBay, www.ebay.com
Apakah Anda pernah kehilangan lelang eBay karena Anda tidak di depan PC Anda? Ambil Mobile eBay, dan Anda akan dapat menyambar di pada detik terakhir dari mana saja dengan koneksi internet. Aplikasi ini memungkinkan pencarian pengguna, tawaran pada item, update info mereka, memeriksa tawaran barang-barang yang dijual, dan banyak lagi. Power penjual dan penawar sering harus mempertimbangkan ini alat penting untuk menjaga dengan lelang.


5. eBuddy Messenger 3.6.0
eBuddy B.V., www.ebuddy.com
Instant messaging mungkin tidak memiliki dengungan Twitter dan Facebook, tetapi banyak orang (dan bisnis) bergantung padanya. Saat ini, orang menggunakan klien pesan instan-banyak, jadi penting untuk memiliki solusi multiplatform. eBuddy adalah aplikasi gratis terbaik kami menemukan pada iPhone. Ini memungkinkan Anda log in ke beberapa layanan sekaligus, termasuk AIM, Yahoo, Facebook, Google Talk, ICQ, MySpace, dan MSN. Ini akan mendorong Anda pemberitahuan pesan instan baru bahkan ketika itu tidak berjalan, dan Anda dapat memberitahu untuk login secara otomatis setelah suatu periode waktu.


6. ESPN ScoreCenter 1.5.3
ESPN Inc, www.espn.go.com
Olahraga fanatik dengan iPhone harus mendownload ESPN Scorecenter. Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak tim olahraga favorit Anda pada satu halaman, membaca analisis terbaru dari ESPN, dan menyediakan pemberitahuan mendorong ketika game mulai atau tim skor. Sportacular juga merupakan aplikasi olahraga cerdas dengan kemampuan nilai-pelacakan serupa, tetapi kita berpikir desain ESPN adalah pembersih sedikit.

7. Facebook 3.1.4
Facebook, www.facebook.com
Jika Anda seorang networker sosial yang aktif, Anda mungkin di Facebook. Dan jika Anda memiliki iPhone juga, tidak ada alasan Anda tidak harus menggunakan aplikasi ini dirancang dengan baik. Layar awal adalah sebuah 3-by-3 grid yang memberikan Anda akses ke hampir segala sesuatu agar yang ditawarkan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan fitur sendiri iPhone dengan baik, sehingga Anda dapat menelepon atau teks apapun teman yang secara terbuka telah diposting jumlah mereka. Ini adalah yang harus dimiliki untuk pengguna iPhone app di Facebook.


8. Google Earth 3.0.0
Google, earth.google.com
Google Maps bagus dan keren, namun Google Earth ante up dan membawa Anda ke mana pun Anda inginkan di dunia. Digital Anda bisa mendaki gunung, menelusuri geo-tag foto seluruh kata, check out info kota dengan Google Local Search, dan pencarian dalam berbagai bahasa. Versi terbaru Google Earth untuk iPhone termasuk lapisan jalan dan dukungan asli untuk iPad (yang membuat aplikasi lebih dingin).


9. Opera Mini Web Browser 5.0.2
Opera Software ASA; www.opera.com
Banyak di masyarakat teknologi (termasuk kita) terkejut ketika Apple disetujui Opera Mini untuk iPhone. Sejak awal App Store, Apple tidak pernah menyetujui browser Web nyata alternatif karena ingin pengguna iPhone menggunakan Safari. Namun, koneksi buruk pada AT & T Apple diminta untuk menyetujui Opera Mini, yang menggunakan data lebih sedikit dan kadang-kadang bisa mencari uang tambahan halaman Web lengkap bila Safari tidak bisa. Kami seperti Safari lebih baik secara keseluruhan, tapi Opera Mini adalah baik untuk menjaga sekitar untuk saat-saat ketika koneksi jaringan anda tidak optimal.

10. NYTimes 2.3.3
The New York Times Company, www.nytimes.com
Jadi Anda bertanya-tanya mengapa aplikasi berita akan dimasukkan dalam daftar dari aplikasi atas bila Anda hanya bisa pergi ke situs Web? Wikipedia: Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan cerita untuk membaca ketika Anda tidak memiliki sambungan Internet. (Terima kasih AT & T!) Plus, The New York Times memiliki kedalaman konten-bahkan surat kabar di seluruh negeri yang mengurangi, Times masih memiliki bagian niche seperti Teknologi, Kesehatan, Buku, Perjalanan, Fashion, dan Restoran.


11. OpenTable 3.0.2
OpenTable, Inc, www.opentable.com
Kau keluar pada tanggal tersebut akan lebih baik dari yang diharapkan, tetapi Anda tidak membuat reservasi makan malam. Apa yang harus dilakukan? Waktu untuk menerobos keluar app OpenTable untuk iPhone dan membuat reservasi untuk restoran terdekat. OpenTable membuat proses begitu cepat dan mudah sehingga Anda mungkin bisa melakukannya saat kencan Anda tidak melihat.

12. Skype 2.0.0
Software Skpye S.a.r.l,
Sedangkan versi iPhone Skype belum melakukan panggilan video (Anda harus tetap pada FaceTime pada iPhone 4 untuk melakukan itu), akhirnya tidak 3G suara panggilan VoIP, Wi-Fi Skype-to-Skype panggilan, dan dibayar panggilan Skype-ke-darat. tingkat internasional Skype jauh lebih rendah daripada AT & T, dan aplikasi ini bisa menjadi keuntungan nyata jika Anda menggunakannya di zona Wi-Fi saat bepergian. Skype berjanji untuk berjalan di latar belakang pada IOS 4 perangkat segera, yang akan membuat lebih mudah untuk menerima panggilan bila Anda tidak mengharapkan mereka.


13. The Weather Channel 2,82
The Weather Channel Interactive, www.weather.com
Sama seperti Twitter klien, ada banyak, banyak aplikasi cuaca gratis untuk iPhone. iPhone app The Weather Channel adalah favorit kami untuk rentang kaya pilihan. Ini menampilkan prakiraan saat ini dan diperpanjang, peta, peringatan cuaca buruk, jumlah serbuk sari, video, dan banyak lagi.


14. Wi-Fi Finder 2.0.1
JiWire Inc, www.jiwire.com / iphone
Pernah diperlukan untuk menemukan koneksi Wi-Fi baik terburu-buru karena data rencana Anda atau AT & T sinyal tidak memotong itu? Wi-Fi Finder oleh JiWire membantu Anda menemukan koneksi yang baik di dekatnya. Anda dapat men-download sebuah direktori lengkap spot Wi-Fi gratis di AS, dan bahkan bekerja tanpa sambungan data. Aplikasi ini bekerja terbaik di kota berpenduduk, tapi itu di mana Anda akan lebih mudah untuk mencari gratis (dan dibayar) koneksi Wi-Fi.


39. Yellow Pages 2.9.3
Avantar LLC, www.avantar.us/
Apakah Anda pernah menggunakan Google Maps untuk mencari alamat dan kemudian pergi ke lokasi yang hanya untuk menemukan toko ditutup? Ini terjadi padaku, dan itu sangat frustasi. Meskipun tidak app tajam melihat, versi terbaru dari Yellow Pages dapat membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Terikat ke database (dan sebagian besar akurat) yang luas Yellow Pages untuk query bisnis berarti beberapa nomor atau alamat yang salah. Dalam pengujian kami, kami menemukan Yellow Pages untuk menjadi lebih akurat dan lengkap dari aplikasi YPMobile bersaing.


No comments:

Post a Comment

Category

17 + (27) Acara TV (4) Ada - ada aja (8) Ada ada aja (1) Adidas (1) Adsense (7) Affiliate (1) agnes (2) Aktris (1) Al-Qur'an (1) Alam (2) Alam kita (3) Alat unik (1) Alexa (2) Alexandra (1) Alias (1) Amazon (2) Anak (14) Anang (1) Anastasya (1) Andika (1) Android (2) Anggota (1) Angle Tattoos (1) Antivirus (8) Antivirus Terbaru (8) Apple (2) Apps untuk pelajar/mahasiswa (1) Ariel Peterpan (1) Arifinto (2) Artikel blog (51) Artikel Islam (1) Artikel Menarik (21) Artis (9) Artis Indonesia (3) Artis manca (1) Astronomi (1) Auliani (1) Avatar berbicara (1) Bahasa C (1) Bajak Laut (1) Bandung (1) bangunan (2) barca (2) bayi (1) BB++ (3) belajar ngeblog (34) belajar template (14) Belanja (1) Benda unik (1) berita (1) Berita Aneh (6) Berita Artis (10) Berita Astronomi (2) Berita Dalam negri (2) Berita Dunia (9) Berita Gempa (3) Berita Hewan (15) Berita Internasional (2) Berita Kesehatan (7) berita Lokal (3) Berita Makanan Minuman (14) Berita Moto Gp (1) Berita Olahraga (8) Berita Panas (1) Berita Pendidikan (1) Berita Pengetahuan (2) Berita Renungan (5) Berita Sejarah (6) Berita Selebriti (1) Berita Teknologi (2) Berita Tentang Musik (2) Berita Tumbuhan (1) Berita unik (4) Berita Utama (2) Bieber (1) Bintang (1) Biodata (1) Biografi (2) Bisnis (2) BlackBerry (7) Blog (49) Blogger (62) bola dunia (11) Bola Indonesia (2) bondan (2) Boyband (1) Brondong (1) Browser (1) Buah Unik (3) Budaya Aneh (1) Bugil (1) cangih (1) Cantik (1) Cara Bisnis Online (2) Cara daftar Facebook (1) Cara Recovery Data (2) Cara Self Test Printer (5) Cara Service Komputer (25) Cara Service Laptop (8) Cara Service Monitor (34) Cara Service Ponsel (3) Cara Service Printer (63) Cara Service TV (5) Cara Service UPS (1) Cari $ (16) Celebrity (3) Chrome (2) Clicksor (3) Contoh (1) Coppas Animal (1) Coppas Berita (5) Coppas Extreme (3) Coppas Foto Hot (3) Coppas Lucu (1) Coppas Mistery (1) Coppas Sejarah (1) Coppas Style (2) Coppas Unik (1) Cowok (2) Cukur (1) Cute (5) Definisi dan Sejarah Tattoo (3) Dicukur (1) Dipanggil (1) disappear (1) Domain-Hosting (2) Dosa (1) Download (4) Download Film (2) Download MP3 Gratis (1) Download Software (22) Downloader (1) Dugaan (1) Dugem (1) Dunia (1) Dunia Alam (6) Dunia aneh (5) Dunia Arkeologi (1) Dunia Arkeologi dan Sejarah (1) Dunia Design (3) Dunia Ekonomi (3) Dunia Extream (3) Dunia informasi (6) Dunia Kriminal (2) Dunia Kuliner (3) Dunia Medis (4) Dunia Militer (2) Dunia Misteri (1) Dunia Pendidikan (1) Dunia Rohani (1) Dunia Sejarah (1) Dunia Sosial (7) Dunia Teknologi (6) Dunia Tips Dan Trick (1) Dunia Wanita (2) e-learning (1) Ebook (3) Elizabeth (1) email (3) emas (2) Excel (11) Facebook (8) Fakta Aneh (16) Fakta Dunia (8) Fakta Indonesia (13) Fakta Unik (68) Feed (1) Fenomena unik (1) film (1) Firefox (4) Flash (2) Font (2) Football (1) Fosil (1) Foto (7) Foto Hot (7) Freeware (24) Friendster (1) Funny (1) Funny Pics (15) Gadget (1) gadget blogspot (26) Gadget dan Hanphone (2) gambar (2) Gambar Aneh (1) Gambar Extream (4) Gambar Lucu (1) Gambar Unik (4) Game (1) Games (6) Gathan (1) Gayus (1) Genit (4) Githa (1) Gmail (1) gombal (1) Google (28) Gosip (2) Gossip Celeb (4) Gratis (1) Gumilang (1) Handphone (3) Hantu (1) hardisk (1) Harga (1) Harimau (1) Health (3) hewan unik (6) Hilabi (1) Hollywood (1) Honda (6) Hot (2) Hot Girls (1) Hot News (25) Hot Pics (11) HP (1) HTC (5) html (3) Iblis (1) Ilmuan (2) Indonesia (2) info (11) Info Harga (1) Info Menarik (24) Internasional (1) Internet (19) IP Address (1) iPone (1) Islam (1) Istana (1) Istilah Komputer (1) Jadwal Piala Dunia 2010 (2) Jadwal Puasa (1) Jadwal Sholat (1) Japan (1) Jelita (1) Jennifer (1) Jepang (1) Joanne (1) jQuery (5) Justin (1) Justin Bieber (1) Karena (1) Karier dan Gaya Hidup (1) kartu Natal (1) kartun (1) Kata Lucu (2) Kata Mutiara (1) Katanya ... (5) Kate Middleton (2) Kawasaki Ninja (1) Keajaiban Alam (3) Kebesaran Allah (1) Kecantikan (1) Kecantikan Dan Kesehatan (3) Kejadian Aneh (3) Kekayaan (1) Keramas (1) Keren (7) kereta api (1) Kesehatan (5) kesehatan mata (2) Kisah hewan (1) Kisah Mistis (1) Kisah renungan (4) Knalpot (1) Koleksi (1) Komputer (12) Komputer dan Internet (5) Kontes Aneh (3) kota (1) Kreatifitas (6) Kuliner (1) Kurniawan (1) Lady Gaga (1) Lain-Lain (2) Laut (1) Lebah (1) Legenda (1) Lenovo (1) LG (2) Lifestyle (3) liga Champion (10) liga Inggris (2) Liga Italia (1) link (4) Link Friends (1) Lintas Indonesia (3) Lirik Lagu (1) listrik (1) Lokasi Wisata (4) Lorenza (1) lukisan (1) Madiun (1) maher zain (4) Mahkluk aneh (5) Makan (1) Makanan (1) Malinda (3) Maling (1) Maling ATM (2) manchester united (3) manusia Unik (3) Marcia (1) Mario Teguh (1) Masjid (1) Matematika (1) mempercantik blog (54) Meninggal (1) merokok (1) meta tag (2) Miliar (1) Military (1) minuman (2) Mio (1) Misteri (13) Misteri - Misteri Di Dunia (3) Mistik (1) Miyabi (1) Mobil (34) mobil modifikasi (6) Model (13) Modem ADSL (1) Monetize (16) motivasi (1) Motivasi Dan Inspirasi (1) MotoGP (2) Motor (2) Motor drag (2) motor modifikasi (8) Motorola (1) mp3 (1) Musik (6) Nadine (1) Nafeeza (1) Nakal (4) Narkoba (1) Netbook (2) News (54) Ngakak (1) nganjuk (2) Nokia (2) Nonton (1) Obama (2) Obat jerawat (1) office 2010 (1) Oktaviany (1) Olahraga (1) Olla ramlan (1) Online (1) online ticket (1) Operasi (1) Osama bin laden (7) Otomotif (4) Paid Survey (2) paidreview (2) Panas (1) Panduan Service Monitor I (10) Panduan Service Monitor II (13) PANGERAN WILLIAM (9) Parse (1) Pasukan (1) Payment (1) Paypal (1) PDF (4) Penampakan (1) Pengetahuan (6) Pengetahuan Umum (4) Pengingat Sholat (1) Pengolah Gambar (1) penyakit (1) Perang Dunia Ke II (2) Pernikahan (3) perokok (1) Persipura (1) Pesan (1) Pesawat Tempur (3) Photo (1) Piala Dunia 2010 (2) Ping (1) Plastik (1) Plug-in Wordpress (13) Polisi (1) Ponsel (10) Porno (1) Portable (2) POS UNAS SD-SMP-SMA 2010 (1) Powerpoint (2) Prediksi 2010 (1) Presenter (1) Pria (1) Printer (1) Produk (1) Produk Unik (10) Profil Artis (7) Profil Tokoh (5) Profile (1) Psikotes (1) Pssi (1) Putri (1) Rahmat (1) Read more (1) Rehab (1) Rekor (2) Rekor Dunia (30) related post. tips (3) Resep Minuman (1) Resetter Canon (26) Resetter Epson (18) Resetter HP (5) RSS (2) Rumah unik (1) Sains (2) Sains Dan Antariksa (4) Salley (1) sampah (1) Samsung (9) Science (1) Sebagai (1) Sebelum (1) Sedang (1) Sejarah (4) Sejarah Dunia (1) Sek (1) Sekedar Share (11) sekilas info (2) Seksi (1) Seksiologi (2) Selebritis (1) Selesai (1) Seni Dan Budaya (1) seni unik (1) Senjata (2) SEO (44) Sepeda (1) Sesudah (1) Setelah (1) Sexsualitas (1) Sexy (10) Shaleh (1) Sheila (1) Sistem Tools (1) sms lebaran (2) Software (22) Software HP (4) Softwere (8) Speedy (1) Sport (1) Statistik (1) Suami (2) Sule (1) Sulityo (1) Suster (1) Syahrini (1) Tahukah anda? (60) Tato (1) Tatto Bahu (1) Tattoo Badan (4) Tattoo China (1) Tattoo Dolphin (1) Tattoo Hewan (2) Tattoo Ikan Koi (1) Tattoo Jepang (1) Tattoo Kanji (1) Tattoo Lebah (1) Tattoo Lengan (2) Tattoo Malaikat (1) Tattoo Serangga (1) Tattoo Tengkorak (1) Tattoo Tribal (2) Tattoo Wanita (2) Taukah kamu (2) Taylor (1) Teh (3) Teknologi (3) Telanjang (1) Telkom Promo (1) Telkomsel (1) Template (3) Tempo Dulu (1) Tentang cinta (2) Tercantik (1) Terima (1) Timur Tengah (1) tingkah laku (1) Tinju (1) tip blogspot (2) tip tidur (1) Tip Trik Internet (8) Tip Trik Windows (7) tips (166) Tips and Trik (10) Tips Blog (1) Tips Cinta (1) Tips Dan Info (6) Tips Dan trick (5) Tips Dan Trik (3) Tips Diet (1) Tips Hamil (1) Tips Kecantikan (1) Tips Kesehatan (9) tips modif motor (2) Tips Suami Istri (5) Tips Unik (2) Tools (8) Topless (1) Tradisional (1) Tragedi (1) TRANS7 (1) Translator (4) Tribal Tattoos (3) Trik Blog (15) Tsunami (1) Tukang (1) Tumbuhan (1) tutorial blog (32) Twiter (3) Ujian Nasional (1) Ular (1) Uncategorized (2) Unik (4) Unik Dan Aneh (7) Update Antivirus (8) Upskrit (1) Usaha (1) Utility (1) Video (1) video Bola (3) Video Extream (1) Video Klip (2) Video mesum (4) Video unik (7) virus (3) Wakaka (2) Wanita (1) Warta Terkini (9) Warteg (1) Widget (2) windows (26) windows 7 (3) Wisata Dunia (2) WP (1) Yamaha (3) Ziddu (7) ZTE (1)